Lebih Murah: Leagoo XRover C diumumkan, Leagoo S10 Segera Hadir

Leagoo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang kali ini untuk kelas rugged, bernama Leagoo Xrover C dan sesuai namanya, merupakan versi spekdown alias spesifikasi lebih rendah dari Xrover yang lebih dulu dirilis.

Lebih Murah: Leagoo XRover C diumumkan, Leagoo S10 Segera Hadir 1

Ya, Leagoo Xrover memang baru saja dirilis pada September 2018 lalu dengan spesifikasi kelas atas, seperti Layar 5.72 inci dengan RAM 6GB, memori internal 128GB, dan Mediatek Helio P23, pokoknya top class deh!

Dan kini Leagoo Xrover C bakal menjadi versi ekonomis, seperti yang terlihat pada gambar, penampilannya juga beda dan terkesan lebih elegan.

Versi C ini punya basis spesifikasi yang mirip, misalnya layar 5.72 inci HD dengan Dual 4G On, Baterai 5000 mAh, Face ID, Fingerprint dan kamera belakang ganda 13MP + 2MP.

Yang mendapatkan penurunan adalah sektor perangkat keras, ini berkat penggunaan chip Mediatek MT6739 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Belum diketahui harga dan kapan Leagoo XRover C ini dirilis, tapi prediksi kami sekitar Desember 2018 nanti, mungkin saja.

Lebih Murah: Leagoo XRover C diumumkan, Leagoo S10 Segera Hadir 3

Sementara itu, calon smartphone flagship yakni Leagoo S10 kembali menebar teaser yang menantang iPhone XS Max, bila iPhone XS Max dijual seharga $1099, maka sama dengan 3 buah Leagoo S10.

Well, maksudnya dengan duit $1099 (setara 16 juta) maka cuma dapet sebiji iPhone XS Max, atau mendapatkan 3 buah iPhone X yang cocok buat sekeluarga. Spesifikasinya mantap, silahkan cek di gambar.

Fitur inti dari phablet ini adalah pengguaan fingerprint pada layar, lalu layar poni dengan selfie flash, wireless charging, chip Helio P60, dan kamera full AI

Bisa dibilang kalo Leagoo S10 ini terkesan tarik ulur, terlalu lambat perkembangannya dan bahkan kampanye resmi di Indiegogo belum juga mulai.

Dengan demikian, bisa dipastikan kalo rilisnya bakal lebih molor lagi, misalnya sampai awal 2019 nanti mungkin? bisa-bisa fansnya ilang.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply