Elephone A6 series Bakal Jadi Smartphone 3 Kamera Belakang Termurah

Seperti yang bisa disebutkan sebelumnya, Elephone A6 series bakal hadir sebagai smartphone murah dengan spesifikasi meriah, sementara ini yang baru diketahui adalah Elephone A6 dan A6 Mini.

Elephone A6 series Bakal Jadi Smartphone 3 Kamera Belakang Termurah 1

Hal yang bisa diharapkan dari Elephone, karena berkomitmen untuk menghadirkan desain premium untuk kalangan masyarakat bawah, sekalipun terkenal dengan php nya, tapi setidaknya cukup banyak yang terealisasi.

Selain parade smartphone full display dengan kamera pop-up, Elephone juga menghadirkan seri layar poni dan model tetesan air alias waterdrop, dan itu bakal hadir di Elephone A6 series.

Elephone A6 sebagai versi standar memiliki layar 6.24 inci HD 1440 x 720 pixel dengan rasio 19:9, bagian poni seuprit itu menjadi tempat kamera depan 13MP, sementara kamera belakangnya ada tripel, yakni kombinasi 16MP + 2MP + 2MP dan dilengkapi LED Flash.

Performanya ditenagai prosesor Octa Core Mediatek Helio P22 terbaru dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB, kapasitas baterainya mencapai 4000 mAh dan itu termasuk besar, pengisian daya didukung fast charging melalui port USB Tipe-C.

Elephone A6 series Bakal Jadi Smartphone 3 Kamera Belakang Termurah 3

Melihat spesifikasi diatas, menurut kami Elephone A6 bakal dijual paling mahal $180, atau bisa lebih murah dari itu, misalnya $150. Bila benar, maka bakal menjadi smartphone tripel kamera belakang termurah.

Elephone A6 juga bakal punya warna gradien aurora, yang berkilauan, ngejreng dan ngetren, bila tidak ada halangan, harusnya bakal dirilis pada Januari 2019.

Elephone A6 series Bakal Jadi Smartphone 3 Kamera Belakang Termurah 7

Berikutnya adalah Elephone A6 Mini, yang seolah antiklimaks dari versi A6 standar, ukurannya 5.71 inci dengan resolusi HD, desain poninya berbentuk setengah lingkaran berisi kamera 13MP, sedangkan di belakang ada duet 13MP + 2MP dengan LED Flash.

Elephone A6 Mini ditunjang baterai 3000 mAh dan memiliki dua versi, yakni 4G yang dibekali Mediatek MT6761 terbaru dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Sedangkan versi 3G bakal dilengkapi Mediatek MT6580 dengan RAM 1GB dan internal 8GB, disebutkan juga kalo kameranya bakal lebih rendah, yakni 5MP + 2MP.

Elephone A6 series Bakal Jadi Smartphone 3 Kamera Belakang Termurah 5

Baik itu A6 dan A6 Mini, keduanya punya fingerprint di samping dan port USB Tipe-C, seharusnya juga akan dirilis pada Januari 2019 dengan warna aurora gradien.

Mantap juga, bagi yang kepingin, gak ada salahnya untuk nabung mulai dari sekarang.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply