Spyshot 3 tambahan Smartphone Elephone Terbaru: Ada Soldier 2 dan P11 Max

Ternyata bukan hanya 7 smartphone Elephone yang bakal dirilis untuk paruh kedua 2018, tapi diketahui bakal ada 3 lagi, hal ini diketahui melalui brosur yang disiapkan tim Elephone dalam rangka menyambut acara Pameran gadget Hongkong.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa Elephone akan ambil bagian dalam acara tersebut, dengan lokasi di Hall 1, booth No.1K26 dimulai tanggal 18 Oktober 2018 ini.

Oke, Setelah ada 7 smartphone yang diperkenalkan, maka ketiga produk tambahan yang kami maksud adalah Elephone P11 Max, Elephone Soldier 2 dan Elephone A3 series.

Untuk Elephone P11 Max diketahui akan memiliki baterai besar 6080 mAh dan warna gradien, detail spesifikasinya belum jelas karena gambar masih samar.

Ada juga Elephone Soldier 2 yang berada di kelas rugged, lah bukannya Elephone Soldier juga baru dirilis? ya siapa tau mau langsung dirilis penerusnya, lagipula tampak kalo desainnya cukup berbeda.

Spyshot 3 tambahan Smartphone Elephone Terbaru: Ada Soldier 2 dan P11 Max 1

Dan ada Elephone A3 series, terdiri dari varian standar dan Pro, lebih spesial karena keduanya sama-sama bakal punya empat kamera.

Menarik juga nih produk terbarunya, kalo aja Elephone konsisten dan lancar janji, tentu akan jadi brand favorit.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply