Smartphone Olahraga Cubot Quest diumumkan dengan Android Pie

Kembali datang dari acara Global Source Fair Expo di Hong Kong adalah Cubot Quest, yang diklaim sebagai calon smartphone olahraga pertama di dunia, tagline nya adalah “Sport Smartphone”.

Smartphone Olahraga Cubot Quest diumumkan dengan Android Pie 1

Permainan istilah saja, secara teknis kami tidak melihat adanya perbedaan antara smartphone cangkang alias Rugged series dibanding tipe Sport Smartphone ini, jadi masih samar antara Cubot King Kong dan Cubot Quest.

Namun bila membaca klaimnya, maka Cubot Quest ditujukan untuk para olahragawan atau sebagai teman saat beraktivitas olahraga, kami sendiri kurang yakin mengenai ketepatan istilah tersebut.

Cubot sendiri menyebut bahwa Quest dirancang untuk memenuhi tiga aspek pengalaman olahraga, yaitu ketahanan, performa dan resistensi, aspek resistensi dicapai melalui material rugged, desain rugged, Corning Gorilla Glass dan rating IP68.

Hal yang menarik adalah smartphone ini memiliki mobilitas yang bagus, karena ketebalan hanya 8.5mm saja, dengan layar berukuran 5.5 inci HD.

Smartphone Olahraga Cubot Quest diumumkan dengan Android Pie 3

Performanya ditunjang prosesor Mediatek Helio P22 dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, serta slot kartu SD maksimal 256GB. Saat rilis nanti bakal dibekali baterai 3900 mAh dan menjalankan Android 9.0 Pie.

Rilis resminya masih lama, sekitar awal 2019, dan dikabarkan akan berisi sejumlah aplikasi yang mendukung aktivitas olahraga.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply