Inilah 3 Smartphone Elephone dengan Kamera Pop-up: Ada yang Pakai SD845 !!

Kami masih ingat dengan salah satu ajakan Elephone untuk menyaksikan produk kejutan dari mereka pada acara HKGS 2018, ternyata memang mengejutkan setelah diumumkannya Elephone U2 Pro.

Inilah 3 Smartphone Elephone dengan Kamera Pop-up: Ada yang Pakai SD845 !! 5

Sebelumnya Elephone disebutkan siap memperkenalkan tiga produk baru yang bernama Elephone A5, Elephone A6 dan Elephone U2, tapi ternyata yang diumumkan dan dipajang, banyaaakkk!!.

Memang acara Global Source Fair Exhibition ini disebut acara bergengsi untuk dunia gadget mobile. Oke, jadi apa saja smartphone yang dipamerkan oleh Elephone?

  1. Elephone U2
  2. Elephone A5
  3. Elephone A6
  4. Elephone PX

Oke, itu yang sudah tau, lanjutannya lebih banyak lagi nih…

  1. Elephone A6 Pro
  2. Elephone A6 Mini
  3. Elephone U2 Pro
  4. Elephone P11
  5. Elephone P11 Max
  6. Elephone P11 3D
  7. Elephone Soldier 2
  8. Dan lain-lain

Dan diantara ketiga produk diatas, ada 3 smartphone yang memiliki kamera pop-up, yakni Elephone U2, U2 Pro dan PX. Kamera pop-up akan sanggup memberikan penampilan layar panoramic secara penuh dengan mengeliminasi lensa kamera depan.

Inilah 3 Smartphone Elephone dengan Kamera Pop-up: Ada yang Pakai SD845 !! 3

Lensa kamera depan tersebut disembunyikan pada sepotong bagian dari rangka bagian atas, yang disebut ‘stealth camera’, dan bagian lensa kamera akan muncul ketika aplikasi kamera dibuka.

Spesial untuk Elephone U2 Pro, smartphone ini bakal memiliki layar 6.42 inci Full HD AMOLED, bagian depan dan belakangnya terbuat dari kaca yang melengkung dan fleksibel.

Performanya ditunjang prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 845, memiliki fingerprint di layar, NFC dan juga wireless charging. Elephone dan chip Qualcomm? itu jelas memungkinkan!

Tampak begitu mempesona melihat bagian depan dan belakang Elephone U2 Pro ini bersih tanpa komponen tambahan, hal itu berkat kameranya tersembunyi dan fingerprint layar.

Kemudian ada juga Elephone PX dan kali ini spesifikasinya lebih jelas, layar 6.34 inci dengan prosesor MT6761/MT6762 (itu Helio P21/P22) dengan dua opsi memori yaitu 3/32 dan 4/64 serta memiliki kamera kombinasi 16MP + 2MP di depan dan belakang.

Oke, kami cukup yakin kalo smartphone Elephone yang kami bahas barusan belum akan dirilis dalam waktu dekat, jadi masih ada waktu untuk mempersiapkan tabungan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply