Wow! 7 Smartphone Elephone Terbaru Keren Banget: Saingan iPhone Xr dan Xs!

Elephone kembali mengumumkan produk baru untuk paruh kedua tahun 2018, tidak tanggung-tanggung, langsung 5 sekaligus dan didaulat untuk menjadi alternatif dari iPhone Xr dan Xs yang baru dirilis.

Wow! 7 Smartphone Elephone Terbaru Keren Banget: Saingan iPhone Xr dan Xs! 7

Yap, iPhone Xr dan Xs baru dirilis pada tanggal 13 September 2018 dengan banderol harga selangit, seperti biasa, dan tentu saja sebagai brand populer, jelas banyak serangan yang ditujukan, apalagi brand yang suka pansos.

Dan ke-5 produk baru dari Elephone ini terlihat cukup punya potensi apabila berhasil terealisasi sesuai rencana. Masalahnya, janji produk Elephone untuk 2018 sebelumnya belum dirilis semua.

Jadi ya gitu deh, berhubung Elephone memang suka PhP, dan seringkali tidak ada pengumuman mengenai rencana produknya, maka ada kemungkinan kalo yang diumumkan tersebut bakal rilis terlambat atau bahkan malah dibatalkan sepenuhnya.

Wow! 7 Smartphone Elephone Terbaru Keren Banget: Saingan iPhone Xr dan Xs! 1

Oke, langsung saja kita berkenalan ke 7 produk Elephone 2018 terbaru.

1- Elephone U2

Yang ini sudah kita bahas sebelumnya disini.

2- Elephone SX

Wow! 7 Smartphone Elephone Terbaru Keren Banget: Saingan iPhone Xr dan Xs! a

Nama produk ini sebenernya sudah terdeteksi sejak awal September 2018, hanya saja bentuknya baru ketahuan dan terlihat seperti kombinasi antara Google Pixel 3 dan Oppo F9. Ukuran layarnya 6.26 inci Full HD dan disinyalir bakal dibekali prosesor Snapdragon 626.

Btw, nama SX ini kayaknya agak gimanaa gitu, saru lah, apalagi kalo dibacanya agak cepet, hihihi… :mrgreen:

3- Elephone A5

Ini adalah penerus langsung dari Elephone A4, cuma bedanya Elephone A5 ini bakal hadir untuk kelas atas karena dibekali prosesor Mediatek Helio P60 dan layar 6.18 inci Full HD, dilengkapi 3 kamera belakang dengan AI dan kamera selfie ganda.

4- Elephone P60

Wow! 7 Smartphone Elephone Terbaru Keren Banget: Saingan iPhone Xr dan Xs! 3

Kemudian ada Elephone P60 yang ukuran layarnya sama-sama 6.18 inci Full HD, dibekali prosesor Octa Core Mediatek Helio P60 dan bertenaga baterai besar 6000 mAh, terlihat lumayan cakep dengan motif karbon kevlar di belakang.

5- Elephone PX

Wow! 7 Smartphone Elephone Terbaru Keren Banget: Saingan iPhone Xr dan Xs! 5

Yang ini desainnya agak unik, Elephone PX bakal punya layar penuh dan juga kamera depan ganda tipe pop-up, sedangkan di belakang ada kamera ganda vertikal juga, terdapat logo Elephone pada desain tameng dan fingerprint.

6- Elephone PX Mini

Wow! 7 Smartphone Elephone Terbaru Keren Banget: Saingan iPhone Xr dan Xs! 9

Elephone PX Mini adalah versi lebih kecil dari PX diatas, bakal punya poni kecil berisi kamera depan ganda dan earpiece di tengah, kemudian ada kamera belakang ganda juga dan fingerprint pada rangka samping.

7- Belum diketahui, Kemungkinan Elephone CX

Kemudian ada juga bocoran satu smartphone murah lainnya yang bersahabat, belum ada nama resmi tapi bila melihat tren nama Elephone, bisa jadi namanya adalah Elephone CX.

Oke, seperti yang kami sampaikan sebelumnya, jangan terlalu berharap bila itu Elephone, produknya memang menarik, tapi bukan berarti akan terwujud semua, meskipun harapannya memang seperti itu.

Tidak dijelaskan oleh Elephone, kapan rilis dan berapa harga smartphone diatas, tentunya banderol harga bakal lebih murah dari brand Top jaman sekarang.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply