Tes Tangguh Ulefone Armor 5: Disemen, Direbus dan Dilempar

Smartphone rugged terkeren saat ini, yaitu Ulefone Armor 5 memang sudah mulai menyumbang penjualan untuk brand, dan sebagai smartphone kelas IP68 pertama yang berponi, tentu di-ekspos besar-besaran.

Tes Tangguh Ulefone Armor 5: Disemen, Direbus dan Dilempar 1

Setelah sebelumnya ada video mengenai proses pembuatan dan pengujian sampel sebelum dikirim, kini Ulefone merilis cukup banyak video mengenai seberapa tangguh Ulefone Armor 5 ini.

Harga termurah Ulefone Armor 5 yang bisa didapatkan saat ini adalah $199 atau sama dengan 3 juta, sudah dapat smartphone IP68 dengan RAM 4GB, layar 5.85 inci berponi, NFC, Baterai 5000 mAh dengan wireless charging, spek lengkapnya silahkan cek disini.

Langsung saja deh, ini Video pertama tentang pengujiannya. Yang pertama uji Waterproof dulu…

Masih lancar, jadi kalo mau dipakai snorkeling cocok banget nih, gak perlu pakai action cam yang tebel-tebel gitu, selanjutnya uji korosi, cek dibawah:

Wow! di-semen gitu? greget juga cara ngujinya, berikutnya uji air panas dan dibekukan, cek dibawah:

Lumayan, ngadem lama di kulkas sampai beku, dan Armor 5 yang lain dipakai buat mecahin batu es nya. Terakhir adalah uji jatoh, cek dibawah:

Cukup lucu ngelihat pengujian diatas, terkesan tidak berguna karena jatuhnya di rumput yang empuk dan efektif menyerap daya benturan, bagi kami ini terkesan kurang relevan, tapi mungkin tidak bagi Ulefone.

Oke, yang terakhir adalah uji paparan debu pada Ulefone Armor 5, siapin kopi dan cemilan karena videonya agak panjang, selamat menikmati:

Well, cukup ekstrim, hal yang bisa diharapkan dari Ulefone, brand ini sudah cukup menuai respek dan bersiap ke level selanjutnya dalam menghadirkan produk smartphone Rugged yang berkualitas.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply