Baru Lagi!!: Ulefone Armor 3T dengan Fitur Walkie Talkie

Ulefone sudah menyiapkan produk baru lagi di kelas rugged, yakni Ulefone Armor 3T, didaulat sebagai pendamping atau lebih tepatnya pengawal dari Ulefone Armor 5 yang walaupun segmennya sama, tapi target pasarnya berbeda.

Baru Lagi!!: Ulefone Armor 3T dengan Fitur Walkie Talkie 3

Ini karena Ulefone Armor 3T sudah dilengkapi fitur walkie talkie sebagai metode komunikasi offline jarak dekat, fitur ini memang sedang tren karena diterapkan di beberapa smartphone lain, misalnya dari Conquest dan Blackview.

Dan sesuai namanya, Ulefone Armor 3T merupakan versi alternatif dari Ulefone Armor 3 yang belum dirilis, alternatif yang dimaksud adalah varian dengan fitur walkie talkie.

Juga dipastikan kalo kedepannya tidak akan ada Ulefone Armor 4, karena kita semua sudah tahu sendiri alasannya.

Baru Lagi!!: Ulefone Armor 3T dengan Fitur Walkie Talkie 1

Ulefone Armor 3T selain dibekali prosesor dan performa mumpuni, nantinya selaku smartphone rugged, juga bakal dibekali rating IP68/IP69K dan sertifikasi MIL-STD-810G, serta diklaim punya tingkat ketahanan terbaik terhadap debu dan air.

Misalnya sanggup bertahan sedalam 1.5 meter selama 1 jam, bertahan dari tekanan 100 bar (1450 psi) dan suhu sampai 80-derajat. Itu artinya durabilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Baru Lagi!!: Ulefone Armor 3T dengan Fitur Walkie Talkie 5

Smartphone ini juga punya baterai 10300 mAh yang memberikan waktu pakai normal selama seminggu hanya dengan sekali isi, jadi bisa dipakai nonton, main game, bermusik ria, atau membawa ke aktifitas yang seharusnya, yakni ber-ekstrim ria.

Ulefone Armor 3T memiliki kamera belakang Sony 21MP, NFC, Android 8.1 Oreo, serta memiliki jangkauan frekuensi 4G Global, jadi menjangkau mayoritas benua Amerika, Eropa dan Asia.

Spesifikasi lainnya akan diketahui pada saat rilis resminya nanti, setelah pertengahan September 2018. Bagi yang pingin meminang gadget ini, bisa mendaftar dulu di Indiegogo untuk bisa mendapatkan diskon sampai 30% dari harga rilis awal.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply