Segera Rilis! AGM X3 dengan Snapdragon 845 dan Skor AnTuTu Hebat!

Semua setuju kalo smartphone rugged jaman sekarang ini performanya sudah sangat sangar dan tangguh, sampai nanti bakal kedatangan AGM X3 yang akan mendefinisikan ulang makna flaghsip rugged.

Smartphone Rugged Naik Kasta ke Snapdragon 845: AGM X3 segera Rilis 5

Ya, Smartphone rugged jaman sekarang bukan hanya sanggup dibanting, tahan air dan debu, dilindas, mengambang, tapi juga sanggup menghadapi kerja paksa dari penggunanya.

Kehadiran AGM X3 ini bakal menjadi penerus langsung dari AGM X1 dan X2 yang sebelumnya sama-sama hadir di kelas flagship, secara khusus X3 bakal dibekali chip Qualcomm Snapdragon 845 yang merupakan chip mobile tertangguh di dunia saat ini.

Penampilan resminya masih belum terungkap, namun spesifikasinya sudah didapat dan masih sesuai dengan yang bocor pada Maret 2018 lalu, sebagai berikut:

Smartphone Rugged dengan Snapdragon 845? Inilah AGM X3 1

Diketahui kalo AGM X3 akan hadir dalam dua versi, yakni RAM 6GB dengan internal 64GB, dan RAM 8GB dengan memori internal 128GB, masih ada slot kartu SD juga.

Terlihat juga detail skor AnTuTu AGM X3 yang tembus diatas 280 ribu, di pasaran hanya kalah dari Xiaomi Black Shark, Asus ROG Phone dan Vivo Nex. Ini bener-bener kuat luar dalam!!.

AGM X3 dijadwalkan rilis pada akhir Agustus 2018, seperti pada gambar diatas, terlihat teaser bertuliskan tanggal 29 Agustus 2018, prediksi kami harganya bakal diatas 8 juta Rupiah, atau bahkan lewat 10 juta, mantap!! siap-siap tabungan lebih nih.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply