Wow! Leagoo S10 dengan Fingerprint Layar bakal Punya Harga Termurah!!

Sejak pertama kali diumumkan pada pertengahan April 2018 lalu, tidak ada kabar sama sekali tentang Leagoo S10, tapi kini ada berita bagus, tim Leagoo tengah berusaha untuk mempercepat proses perilisan produk.

Wow! Leagoo S10 dengan Fingerprint Layar bakal Punya Harga Termurah!! 3

Leagoo S10 akan menjadi proyek paling ambisius dalam sejarah brand ini, meskipun secara spesifikasi lengkapnya masih belum pasti karena masih memilih mana yang paling cocok.

Dalam pernyataan resminya, Leagoo memutuskan untuk menggunakan chip kelas atas, ada empat pilihan, yakni Qualcomm Snapdragon 710, Snapdragon 680 terbaru, atau dari Mediatek ada Helio P60 dan P70. Kami sendiri lebih yakin dengan Helio P60.

Sedangkan untuk memori, ada beberapa pilihan, yang sudah pasti adalah RAM 6GB, sedangkan memori internal yang sudah yakin adalah 64GB dan 128GB.

Leagoo juga mempertimbangkan merilis versi RAM 8GB dengan memori internal 256GB. Versi ini mungkin akan dijadikan varian berbeda, misalnya versi Pro atau Plus.

Wow! Leagoo S10 dengan Fingerprint Layar bakal Punya Harga Termurah!! 1

Di sektor kamera? nanti akan dipilih akan menggunakan sensor 20MP + 13MP atau 16MP + 8MP, perlu diketahui kalo kedua konfigurasi yang dipilih bakal punya tipe sensor yang berbeda.

Dan tetap dengan pendiriannya, Leagoo S10 menjanjikan penempatan fingerprint di layar, bagian poni layar juga di desain ulang supaya tidak membuang biaya dan waktu untuk riset.

Saat dirilis nanti, Leagoo S10 bakal dilengkapi AI dan diatur untuk menjadi smartphone ber-fingerprint layar termurah di dunia, rentang harganya antara $300 – $500 saja.

Proyek Leagoo S10 ini bakal didanai lewat Indiegogo, sebuah platform penggalangan dana, dimulai pada September 2018 nanti, jadi peminat bisa mulai berpartisipasi dalam pengembangan.

Itu artinya rilis resmi masih sangat lama, sekitar November atau Desember 2018. Selama itu, mungkin bakal ada brand lain yang lebih dulu rilis dengan fitur serupa, misalnya dari Doogee dan Ulefone.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply