Resmi!! Inilah Umidigi One Series: Flagship Kompak, Keren dan Kekinian

Kembali Umidigi memperkenalkan produk baru di kelas menengah keatas, bernama Umidigi One dan Umidigi One Pro. Ternyata produk ini memang lebih keren daripada saat pengumuman perdana di Februari 2018 lalu.

Resmi!! Inilah Umidigi One Series: Flagship Kompak, Keren dan Kekinian 3

Tajuk kali ini adalah pionir teknologi yang fashionabel, sebuah flagship kompak yang mengadopsi hampir semua tren kekinian ke dalam sebuah produk.

Secara teknis, Umidigi One series merupakan versi lebih kecil dan spekdown dari Umidigi Z2 yang baru-baru ini dirilis. Bila melihat spesifikasi lengkapnya, maka ada kelebihan dan kekurangan antara Z2 dan One series ini.

Umidigi memang menyebut One series ini sebagai produk flagship yang kompak, tapi bagi kami ini berada di tingkatan menengah keatas, dan ukurannya memang cukup besar.

Resmi!! Inilah Umidigi One Series: Flagship Kompak, Keren dan Kekinian 1

Umidigi One series memiliki layar 5.9 inci tipe 19:9 dan memiliki poni, poni cukup besar dan dagu di bawah layar termasuk lebar. Saat ini sudah menjalankan Android 8.1 Murni dan dibekali prosesor Octa Core Mediatek Helio P23.

Pembeda antara Umidigi One dan One Pro ada di memori, baterai dan fitur-fiturnya, detailnya silahkan perhatikan tabel dibawah ini.

GadgetEvo.Com Umidigi One Umidigi One Pro
RAM 4GB 4GB
ROM 32GB 64GB
Battery 3550mAh 3250mAh
Fast Charging 10W 18W
Wireless Charging Tidak mendukung 15W
NFC Tidak punya Yes

Kemudian untuk kameranya menggunakan sensor yang tidak biasa, yakni OV12870 12MP + 5MP dengan Dual LED Flash. Sementara di depan ada 16 Megapixel Samsung S5K3P3.

Konektivitasnya adalah 4G LTE dual Band Dual On yang menjangkau seluruh jaringan global sehingga bisa dianggap kalo Umidigi One series ini sangat powerfull dalam hal kompatibilitas jaringan.

Yang lainnya ada juga ada Wi-fi 5G, bluetooth 4.2, GPS, GLONASS dan tentu USB Tipe-C.

Fitur-fitur lain yang dipunyai Umidigi One series selain Face ID dan Fingerprint di rangka samping, adalah speaker stereo dengan tingkat keluaran suara hingga 2X lebih nyaring.

Resmi!! Inilah Umidigi One Series: Flagship Kompak, Keren dan Kekinian 5

Seperti layaknya Umidigi Z2 series, pilihan warnanya juga menarik, yakni gradien twilight dan kevlar. Belum diketahui mengenai harganya, tinggal menunggu sampai akhir Juli 2018 ini sampai dilepas ke pasaran.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply