Elephone Fighter ganti Nama ke Elephone Soldier: Tampilkan Video Demo

Kalo ada brand yang paling rajin ganti nama, jelas Elephone unggul jauh diatas semuanya, terutama setelah Elephone Fighter yang kini berganti nama ke Elephone Soldier, memang dikala perencanaan produk berantakan, maka nama bisa berubah.

Elephone Fighter ganti Nama ke Elephone Soldier: Tampilkan Video Demo 1

Khusus di Elephone ini, woo… banyak banget, dari Elephone P8 yang dulu, Elephone S7 dan Elephone S9 yang ganti ke Elephone U. Kelihatan kalo Elephone ini sudah punya perencanaan produk untuk jangka pandang.

Lalu apa poinnya ganti nama dari Elephone Fighter ke Elephone Soldier, mungkinkah nantinya ada Elephone Fighter yang bener-bener fresh dan menjadi seri lain? itu dugaan yang paling masuk akal.

Spesifikasi Tidak Berubah

Ya, Elephone Soldier masih mempertahankan spesifikasi yang direncanakan untuk Elephone Fighter sebelumnya, termasuk layar 5.5 inci beresolusi 2K, prosesor Deca Core Helio X25 dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Desainnya juga sama persis, termasuk kompas fisik, tombol SOS, juga fingerprint di samping dan kemampuan Rugged IP68, Cek videonya berikut:

Di postingan ini ada beberapa detail spesifikasi yang diungkap menjadi lebih jelas, yakni bakal dibekali baterai 5000 mAh dan menjalankan Android 8.0 Oreo.

Elephone Soldier ini bakal punya sebuah kamera tunggal 21 Megapixel dengan sensor Sony IMX220, sedangkan kamera depan ada 16 Megapixel sensor Samsung S5K3P3.

Elephone Fighter ganti Nama ke Elephone Soldier: Tampilkan Video Demo 3

Terakhir, Elephone Soldier bakal tersedia dalam tiga warna dan diketahui punya cantolan smartphone khusus. Bila tidak ada halangan, maka harusnya smartphone ini dirilis pada Juli atau Agustus ini, cukup dah,,, kelamaan nunggu!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply