Wow! Nokia 5 dan 6 edisi 2017 juga akan dapat Android P terbaru

Nokia melalui HMD kembali menegaskan kalo smartphone Android sejati generasi pertama mereka yakni Nokia 5 dan 6 yang dirilis pada 2017 lalu akan mendapatkan Android P.

Wow! Nokia 5 dan 6 edisi 2017 juga akan dapat Android P terbaru 3

Well, inilah Nokia untuk anda, sejak awal kelahiran kembalinya, Nokia memang sudah berkomitmen untuk selalu menghadirkan pembaruan software terkini.

Di Indonesia sudah ada Nokia 2 sampai 6, dan khusus Nokia 3, 5 dan 6 sudah dikonfirmasi mendapatkan pembaruan ke versi Android Oreo, kemudian Nokia 5 dan 6 akan mendapatkan pembaruan lebih lanjut lagi, yakni Android P.

Konfirmasi ini didapatkan melalui balasan cuitan di twitter oleh HMD CPO, Juho Sarvikas yang mengkonfirmasi Android P saat waktunya tiba, dan memang ini sesuai pernyataan Nokia yang menjanjikan dukungan software selama 2 tahun.

Wow! Nokia 5 dan 6 edisi 2017 juga akan dapat Android P terbaru 1

Dukungan software selama 2 tahun belum tentu berarti update software major hingga 2 huruf Android, makanya update Android P untuk Nokia 3 masih belum jelas.

Android P ini nantinya akan menghadirkan pembaruan UI, navigasi terbaru, kecerahan adaptif, baterai adaptif dan kontrol audio model baru.

Ini tentu berita bagus untuk pemiliki Nokia 5 dan 6 di Indonesia. Setidaknya mereka tidak dikecewakan walaupun belum diberikan tanggal pasti.

Mungkin juga akan lebih baik kalo versi terbarunya yakni Nokia 3.1, Nokia 5.1 dan Nokia 6.1 yang dirilis di Indonesia. ups, Nokia 6.1 sudah terdeteksi ke Indonesia kok!

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply