Umidigi Q1: Super Wireless Fast Charger Keren dengan Desain Premium

Smartphone wireless charging pertama dari Umidigi, yakni Umidigi Z2 Pro langsung mendapat teman, yakni pengisi daya cepat nirkabel (wireless charger) yang disebut Umidigi Q1 yang sudah standar Qi.

Umidigi Q1: Super Wireless Fast Charger Keren dengan Desain Premium 3

Pengubahan nama dari UMi ke Umidigi pada 2017 lalu membuat brand ini semakin berkomitmen untuk terus maju di industri teknologi, salah satunya adalah dengan merilis aksesoris esensial yang penting untuk menunjang performa smartphone.

Yang hadir disini adalah Umidigi Q1 yang diklaim sebagai salah satu wireless charger tercepat di dunia. Dan tidak cuma cepat, tapi juga punya desain yang atraktif dan fasionabel.

Penampilan yang halus dan tipis cuma 0.5cm saja, dengan efek dop cermin pada bagian atas dan berkesan premium, mungkin permukaanya lebih halus dan gripnya lebih sedikit dibanding pesaingnya yaitu Ulefone UF002.

Umidigi Q1: Super Wireless Fast Charger Keren dengan Desain Premium 5

Bagian atasnya sendiri terbuat dari kaca 2.5D untuk meningkatkan efektivitas transfer daya, sedangkan di belakang terbuat dari metal aluminium secara penuh.

Jarak pengisian daya yang ditoleransi mencapai maksimal 8mm antara unit smartphone dan permukaan wireless charging, jadi tidak perlu melepas cover dan pelindung smartphone saat mengisi.

Umidigi Q1: Super Wireless Fast Charger Keren dengan Desain Premium 1

Diameter Umidigi Q1 adalah 10cm dan berbobot 82.5 gram, memiliki lampu indikator dan juga lubang USB Tipe-C.

Kompatibilitas wireless charger ini sudah standar Qi, rata-rata kecepatan yang dihasilkan mencapai 5 – 10W untuk smartphone umum seperti Samsung Galaxy S9 / S9+ / S8 / S8+, Huawei Mate RS, Xiaomi Mix 2S, iPhone X. Sedangkan khusus Umidigi Z2 Pro bisa mencapai 15W.

Umidigi Q1 juga dilengkapi chip pintar dan beberapa sistem proteksi agar perangkat tetap aman saat proses pengisian daya, proteksinya macam-macam, mulai dari temperatur sampai deteksi objek asing.

Umidigi Q1: Super Wireless Fast Charger Keren dengan Desain Premium 7

Harga resmi Umidigi Q1 adalah $19 atau anggap 270 ribu Rupiah, tersedia dalam warna hitam dan merah. Tersedia juga paket pembelian secara bunding dengan Umidigi Z2 Pro, harganya lebih murah $5.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply