Spesifikasi Vkworld K1 Triple Kamera diungkap: Bakalan Murah Nih!!

Ketika sudah ada merek terkenal yang memperkenalkan penggunaan 3 kamera, maka pengikutnya akan menyusul tak lama lagi. Seperti yang kita ketahui bakal ada Vkworld K1 yang bakal menghadirkan tripel kamera ke kelas menengah.

Spesifikasi Vkworld K1 Triple Kamera diungkap: Bakalan Murah Nih!! 3

Sebutan smartphone kelas menengah mengacu pada spesifikasi mesin yang dipakai, kapasitas memori dan harganya, sedangkan fitur-fitur seperti konektivitas dan kamera itu bisa menyesuaikan.

Jadi Vkworld K1 ini bakal dirilis paling cepat pada akhir Juni 2018 nanti atau bisa juga pada Juli 2018 nanti, sebagai pesaing pertama dari Huawei P20 Pro.

Spesifikasi Vkworld K1 sudah diumumkan, seperti layar 5.2 inci Full HD 1920 x 1080 pixel dengan teknologi Incell, serta sudah menjalankan Android 8.1 Oreo.

Tersedia kamera belakang tripel, yakni kamera utama 21MP dengan f/2.0 dan OIS, sedangkan kamera kedua 5MP untuk mengambil efek bokeh, dan kamera ketiga dengan 5MP juga untuk fotografi di kondisi rendah cahaya.

Sementara kamera depan juga ada 21 Megapixel. Disebutkan juga kalo kamera ini mendukung pembesaran optik 2.5X dan memiliki lebih dari 20 mode adegan.

Kami sendiri kurang yakin dengan besaran angka-angka kamera tersebut, mungkin ada faktor interpolasi disana.

Spesifikasi Vkworld K1 Triple Kamera diungkap: Bakalan Murah Nih!! 1

Sayangnya smartphone ini masih menggunakan prosesor Octa Core Mediatek MT6750T, padahal chip ini bukan dioptimalkan untuk menunjang performa kamera, bila itu dari Mediatek, maka seharusnya menggunakan seri Helio P15 keatas.

Kapasitas baterai Vkworld K1 mencapai 4040 mAh dengan fast charging kabel 5V/3A, serta juga mendukung wireless charging standar Qi. Prediksi kami harganya berada di kisaran $149 – $179 saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply