Unboxing Resmi Bluboo S3 dan Teardown

Tampaknya 2018 bukanlah tahun yang semangat bagi Bluboo, dari tiga produk yang dirilis sepanjang 2018 ini, cuma satu saja yang tampil cukup mencolok, yaitu Bluboo S3. Dan kali ini ada unboxing dan teardown.

Unboxing Resmi Bluboo S3 dan Teardown 1

Sepanjang 2018 ini memang Bluboo cuma merilis tiga produk saja, dan cuma bluboo S3 yang tampil menawan, ini tidak lepas dari kontribusi fitur-fiturnya, misalnya baterai 8500 mAh dan juga NFC.

Kali ini Bluboo merilis video unboxing dan teardown (bongkar unit) dari S3, sehingga pelanggan memiliki wawasan yang lebih baik mengenai produk ini.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Bluboo S3

Dalam paket penjualan terlihat kalo isinya sangat lengkap, terutama kabel-kabel dan adapter yang sangat membantu operasional dan pengguaan fitur utama berupa baterai 8500 mAh. Misalnya kabel USB Tipe-C, adapter jack 3.5mm, OTG Adapter 3-in-1 dan lainnya.

Langsung saja simak videonya:

Selanjutnya pada bagian teardown, terlihat ada baterai besar dan tebal, dan terlihat ada dua sensor kamera ganda yang otomatis menepis rumor kamera ganda palsu.

Proses teardown ini sepertinya cukup rumit dan tidak mudah dilakukan, terlihat ada alat seperti solder, dan ini tentu saja berpotensi merusak unit bila tidak dilakukan dengan teliti.

Harga Bluboo S3 pada saat rilis adalah $149 dan itu cuma terbatas hanya 1000 pcs, sekarang harga normal sudah muncul yakni $169 atau sama dengan 2,3 juta Rupiah, peminatnya cukup banyak ya ternyata.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply