Unbox dan Hands-on Resmi Ulefone Power 5: Uji Baterai dan Fast Charging

Mentang-mentang produk baru yang begitu diistimewakan, Ulefone Power 5 diekspos habis-habisan dengan menonjolkan baterai monster 13000 mAh, kali ini ada unboxing, hands-on resmi, uji ketahanan baterai dan juga fast charging.

Unbox dan Hands-on Resmi Ulefone Power 5: Uji Baterai dan Fast Charging 1

Sebelumnya, Ulefone juga mendaftarkan produknya untuk masuk ke buku rekor Guiness Book Record sebagai smartphone dengan kapasitas baterai terbesar di dunia. Meskipun sampai saat ini konfirmasinya belum muncul.

Ulefone Power 5 sudah dirilis pada awal Mei 2018 lalu, lengkap dengan tebaran kupon yang membuatnya bisa ditebus dengan harga semurah-murahnya hanya $269 atau sama dengan 3,7 juta Rupiah.

Sementara ini kita bisa menyimak sejumlah promosi resmi yang dirilis oleh Ulefone, yang pertama adalah video Unboxing dan demo fast charging.

Seperti yang terlihat, 15 menit mengisi saya sanggup membuatnya terisi 10%, dan total sampai 3,5 jam sampai 13000 mAh ini terisi penuh dari 0%, ini karena pengisi saya super cepat 5V/5A. Selain itu juga tersedia dukungan wireless charging.

Selanjutnya adalah hands-on resmi Ulefone Power 5, simak:

Terlihat penggunaan Android 8.1 Oreo murni yang jelas lebih hemat RAM dan tanpa bloatware, sekaligus juga didemokan bagaimana kualitas kamera dan hasil gambar, bermain game dan juga aplikasi maps.

Mengenai ergonomi produk, kami perhatikan memang sudah termasuk bagus, cuma terlihat begitu besar, wajar saja karena ukurannya 169.4 x 80.2 x 15.8mm dan bobot 330 gram.

Terakhir adalah uji ketahanan baterai selama 4,5 jam, silahkan disimak:

Disitu juga diperlihatkan bentuk baterainya, terlihat berupa dua buah baterai yang dijadikan satu. Dan akhirnya bisa didapat kesimpulan kalo baterainya bisa bertahan 1 minggu di penggunaan normal.

Okelah, mantap banget ya, pilihan warna yang tersedia cuma hitam saja, dan untuk tahu spesifikasi selengkapnya, bisa menuju ke tulisan ini. Oh iya satu lagi, walaupun bentuknya seperti smartphone rugged, tapi bukan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply