Lagi-lagi Baterai 10000 mAh: Oukitel K7 siap Hadir dengan Harga Lebih Murah

Kembali Oukitel bersiap melahirkan smartphone baterai monster selanjutnya, bernama Oukitel K7 yang dikonfirmasi bakal menyasar ke kelas menengah, dan itu tentu saja membuat harganya semakin terjangkau.

Lagi-lagi Baterai 10000 mAh: Oukitel K7 siap Hadir dengan Harga Lebih Murah n

Kita tahu bahwa 3 dari 8 smartphone dengan baterai 10000 mAh keatas yang ada di dunia saat ini berasa dari merek Oukitel, dan bila ini dirilis, berarti Oukitel bakal menguasai 50% nya.

Nah, yang baru ini terlihat cukup menarik, bentuk pola dasarnya seperti Doogee BL12000 dengan kurva lengkung pada bagian atas dan bawah, dan sudut-sudut tajam pada bagian cover belakang.

Sedangkan bagian permukaan menggunakan lapisan kulit calf Australia asli layaknya Oukitel K10 sebelumnya, ada juga beberapa spot baut dan cincin kamera berwarna emas, berikut sasis sampingnya. Sedikit memberi kesan elegan.

Lagi-lagi Baterai 10000 mAh: Oukitel K7 siap Hadir dengan Harga Lebih Murah 1

Spesifikasinya seperti yang bisa diduga, seperti halnya kaca 2.5D berukuran 6 inci beresolusi 2160 x 1080 pixel, walaupun sudah mengadopsi layar penuh 18:9, tapi ukurannya tidaklah kompak karena harus menopang baterai besarnya.

Klaimnya, baterai 10000 mAh yang dimiliki bila dikombinasi dengan penghemat daya pintar, sanggup membuatnya bertahan hingga lebih dari seminggu secara penggunaan normal.

Dari segi mesin, Oukitel K7 bakal dibekali prosesor Octa Core dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, belum diketahui chip yang digunakan, kemungkinan adalah Helio P23 seperti sebelumnya.

Terlihat ada kamera belakang ganda dengan Dual LED Flash, lalu ada fingerprint di belakang, serta ada juga fitur Face ID. Saat rilisnya nanti sudah menjalankan Android 8.1 Oreo.

Oukitel K7 disinyalir rilis pada Juni 2018 nanti dengan harga tidak sampai $200, ada kemungkinan kalo nantinya juga akan ada versi lebih tinggi, yang biasa disebut sebagai versi ‘Pro’.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply