Kembali Disiapkan: Doogee S70 Smartphone Rugged Spek Super!!

Doogee S70 juga merupakan salah satu smartphone Rugged yang mungkin tak lama lagi akan menjalani debut penjualan, dan ini juga akan ditujukan untuk pasar menengah keatas, khususnya bagi pecinta aktivitas luar ruangan.

Kembali Disiapkan: Doogee S70 Smartphone Rugged Spek Super!! 7

Sebenernya Doogee S70 ini sudah didengar pertama kali dari sejak awal Doogee S50 ketahuan wujudnya, namun karena saat itu informasinya terlalu diragukan dan hanya sebatas rumor tanpa asal, maka kami urungkan untuk mempostingnya.

Ternyata Doogee S70 malah tampil di acara HKGS 2018 di Asia World Expo kemarin, dan menjadi versi lebih besar dari Doogee S50.

Jadi seperti yang bisa diharapkan dari rating IP68 untuk tubuh tri-proof, phablet ini memiliki cover aluminium, plastik dan karet kuat dengan lapisan kaca yang kombinasinya secara efektif mampu meredam efek benturan.

Kembali Disiapkan: Doogee S70 Smartphone Rugged Spek Super!! 5

Desain tidak terlalu beda jauh dengan Doogee S50, kali ini desain hexagon terlihat lebih mencolok, grip yang lebih baik, penggunaan cover belakang kulit sintetis dan juga baut-baut yang tertutup.

Spesifikasinya cukup bagus, sebut saja layar 5.99 inci IPS beresolusi FHD, menggunakan kaca 2.5D dengan aspek rasio 18:9, lalu bertenaga prosesor Helio P23 MT6763T Octa Core 2.3Ghz, RAM 6GB, memori internal 64GB yang disertai slot kartu SD maksimal 256GB.

Kembali Disiapkan: Doogee S70 Smartphone Rugged Spek Super!! 3

Ukuran layarnya yang besar membuat tubuhnya membengkak, menjadi 171.8 x 80.8 x 13.6mm. Di dalamnya tersimpan baterai 5500 mAh yang menjanjikan waktu guna normal sampai 3 hari, lalu didukung fast charging 12V/2A melalui USB Tipe-C.

Ada kamera belakang ganda 12MP + 5MP dengan LED Flash dan teknologi Dual PDAF untuk bisa fokus pada dua subyek secara bersamaan. Sementara di depan ada 16 Megapixel dengan f/2.2 dan beautifikasi.

Doogee S70 dibekali Android 8.1 Oreo murni dan NFC, phablet ini juga punya fingerprint di belakang, namun sayangnya kami tidak mendapati adanya detail mengenai fitur Face ID.

Kembali Disiapkan: Doogee S70 Smartphone Rugged Spek Super!! 1

Disebutkan kalo Doogee S70 bakal dirilis sekitar Juni atau Juli 2018 ini dengan prediksi harga dari kami sekitar $269 – $299. Yeah, tentu saja bakal lebih mahal dibanding Doogee S50.

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours
  1. 1
    gateio

    I may need your help. I tried many ways but couldn’t solve it, but after reading your article, I think you have a way to help me. I’m looking forward for your reply. Thanks.

Leave a Reply