Bongkar Dalaman Umidigi Z2 Pro: Terlihat Begitu Indah

Setelah sebelumnya diumumkan sebagai sebagai smartphone pertama di dunia dengan layar poni / notch dan kamera depan ganda, Umidigi Z2 Pro memasuki masa promosi sebelum penjualan, kali ini adalah Teardown alias membongkar struktur unit.

Bongkar Dalaman Umidigi Z2 Pro: Terlihat Begitu Indah 5

Meskipun kehadirannya sempat diwarnai kekecewaan karena batal hadir dengan prosesor Snapdragon seri 8XX, namun penantiannya terbayar dengan penempatan NFC dan Wireless charging, ini yang pertama bagi Umidigi.

Kali ini Umidigi merilis foto-foto teardown resmi dari Z2/Z2 Pro sehingga kita bisa melihat struktur internal di dalamnya. Dan harus diakui ini cukup menarik untuk dilihat, terlihat rumit dan high-tech, sekaligus rentan.

Jadi disini Umidigi Z2 series tidaklah memiliki kemampuan waterproof, bagian cover belakang dilepas dengan peralatan iFixit standar, dan karena disini tidak menggunakan perekat lem, jadi tidak perlu dipanasi.

Bagian cover belakang disegel dengan rapi, dan sebelum membukanya, harus berhati-hati dengan fingerprint yang nyangkut dengan cover belakang tersebut. Silahkan perhatikan gambar dengan seksama.

Bongkar Dalaman Umidigi Z2 Pro: Terlihat Begitu Indah 3

Bongkar Dalaman Umidigi Z2 Pro: Terlihat Begitu Indah 1

Disini kita bisa melihat bagian dalam dari Umidigi Z2 Pro, keseluruhan panel motherboard, chip Helio P60, RAM, Baterai, kamera belakang ganda dan juga NFC yang bergabung dengan Wireless charging.

Dibanding seri Z yang ada sebelumnya, desain internal di dalamnya sangat jauh berbeda.

Umidigi Z2 series akan dijual mulai Juni 2018 ini, sedangkan Z2 Pro dijual sebulan setelahnya, silahkan melihat detail spesifikasinya disini. Buat anda yang kepingin, bisa menyiapkan tabungannya dari sekarang.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply