Baru lagi: AllCall Mix 3 juga bakal Punya Notch dan Spek Bagus

Kembali lagi dari acara HKGS 2018, selain memamerkan AllCall Mix 2 sebagai smartphone terbaik dari AllCall, mereka juga memamerkan seri Mix generasi ketiga, yang disebut AllCall Mix 3 yang bakal mengadopsi tren terbaru.

Baru lagi: AllCall Mix 3 juga bakal Punya Notch dan Spek Bagus 3

Memang di pameran HKGS 2018 tersebut, AllCall Mix 3 hanya dalam bentuk dummy saja, alias cuma batu yang dibentuk menjadi smartphone. Ya, penampakannya bisa jadi belum final.

Tapi ada gambarannya, ciri khas mencolok ala iPhone X yakni notch/poni lebar pada bagian atas. Selanjutnya dibawah layar ada fingerprint, trus ada gambar fingerprint juga di layarnya, mungkinkah??

Selain itu juga menggunakan cover belakang dengan warna paling kekinian saat ini, yakni gradien alias “twilight” yang dipopulerkan Huawei P20, mantap lahh…!!

Baru lagi: AllCall Mix 3 juga bakal Punya Notch dan Spek Bagus 1

Beralih ke Spesifikasi, hampir tidak berbeda dengan AllCall Mix 2, sebut saja prosesor Octa Core Helio P23 dengan RAM 6GB LPDDR4 dan memori internal 64GB eMMC 5.1 dengan slot kartu SD maksimal 256GB.

Peningkatan ada di ukuran layar yang menjadi 6.18 inci dengan resolusi Full HD. Pada notch tersebut terletak kamera depan 8MP dan sejumlah sensor, sedangkan di belakang ada kombinasi 16MP + 8MP dengan LED Flash.

Baru lagi: AllCall Mix 3 juga bakal Punya Notch dan Spek Bagus 5

Detail spesifikasi lain yang diketahui adalah sudah mendukung 4G LTE Cat 6 yang mendukung jaringan global, lalu konektivitas lengkap, USB tipe C dan baterai besar berkapasitas 5200 mAh. Tersedia fitur wireless charging yang kompatibel dengan standar Qi.

Dan nantinya AllCall Mix 3 akan menjalankan Android 8.1 Oreo terbaru serta memiliki fitur identifikasi wajah alias Face ID.

AllCall Mix 3 disinyalir kuat bakal mulai diperkenalkan pada kuartal ketiga 2018 ini, kesannya memang sedikit telat, tapi ini lebih baik daripada tidak sama sekali.

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply