Andalan baru Vernee M8 disiapkan dengan Helio P60 dan Layar Poni

Kayaknya Vernee sudah menyiapkan generasi flagship mereka selanjutnya, disiapkan dengan prosesor Helio P60 dan layar berponi, nama sementara yang diketahui adalah Vernee M8 dan ini menimbulkan tanda tanya.

Andalan baru Vernee M8 disiapkan dengan Helio P60 dan Layar Poni 3

Tanda tanya seperti apa? karena Vernee seri M ini ditujukan untuk segmen kelas menengah, kontras dengan spesifikasi Helio P60 dan fitur lengkap yang jelas sudah dianggap masuk kelas atas.

Untuk merek Vernee, spesifikasi kelas atas biasanya memiliki nama Apollo atau X, jadi ada dugaan kalo nama M8 ini bisa saja berubah di kemudian hari, tapi sayangnya hal ini disangkal oleh penampakan desainnya.

Ya, desain Vernee M8 seperti yang terlihat pada video dibawah ini, cenderung sama dengan seri M sebelumnya, yakni Vernee M6 dan Vernee M7, kami harap ini pertanda baik.

Oke, jadi diketahui kalo phablet ini punya layar 6.2 inci tipe 19:9 dan prosesor Helio P60, desain poni alias notch nya diatas cukup berbeda dengan Vernee M7 yang bertipe tegak.

Vernee M8 juga punya spesifikasi mumpuni, yaitu dua pilihan konfigurasi memori RAM 4GB + internal 64GB, dan RAM 6GB + internal 128GB, dan masih ada slot kartu SD.

Andalan baru Vernee M8 disiapkan dengan Helio P60 dan Layar Poni 1

Tersedia kamera belakang ganda kombinasi 16MP + 5MP dengan LED Flash, sementara kamera depan ada 13 Megapixel. Phablet ini rencananya bakal memiliki Face ID juga, tentu ada fingerprint di belakang dan USB tipe-C.

Kapasitas baterai mencapai 4000 mAh dengan wireless charging, pengisian daya secara kabel dan nirkabel tersebut bakal didukung fast charging.

 

Diatas kertas, spesifikasi Vernee M8 sudah lebih baik dibanding Vernee X, dan disinyalir akan mulai diperkenalkan secara resmi pada Juni-Juli 2018 nanti, sedangkan penjualan sekitar Agustus 2018.

GadgetEvo

Leave a Reply