Uji Performa Vernee M6 dan Komparasi dengan iPhone 8 Plus

Vernee M6 merupakan salah satu smartphone terbaru Vernee di kelas menengah kebawah, diperkenalkan pada acara MWC dan dirilis seminggu kemudian. Sekarang kita akan simak bagaimana performa dan komparasi dengan iPhone 8 Plus.

Uji Performa Vernee M6 dan Komparasi dengan iPhone 8 Plus 5

Wow, kok langsung nantangin produk sekelas iPhone? ya itulah hal yang biasa dilakukan brand Cina, mungkin karena iPhone series masih salah satu yang terlaris di dunia.

Walaupun sebenernya keduanya berada di dunia yang berbeda, karena tidak mudah pagi pengguna untuk beralih dari Android ke iOS dan sebaliknya. Namun tetap menarik melihat smartphone seharga $129 nantangin yang harganya $799.

Vernee M6 sendiri sebenernya merupakan versi kekinian dari Vernee M5, spesifikasi keduanya juga 100% sama kecuali pada ukuran layar dan dimensi produknya.

Oke, kalo gitu langsung saja kita cek bagaimana performa Vernee M6

Disitu didemokan masih menjalankan Android 7.0 Nougat, mencoba beberapa aplikasi sosmed seperti instagram (ada sedikit lag itu, hehe… ) dan juga beberapa game online.

Selanjutnya ada video sebenernya bagaimana bila diadu dengan iPhone 8 Plus

Dari segi visual seperti ukuran produk dan rasio layar ke bodi, jelas Vernee M6 unggul telak, layar 5.7 inci dengan rasio 18:9 -nya bahkan punya tubuh lebih kecil daripada iPhone 8 Plus yang layarnya 5.5 inci.

Ditunjukkan juga beberapa komparasi audio, performa gaming, speaker dan ketahanan baterai. Karena komparasi ini dibuat oleh Vernee, maka jangan heran kalo yang menang adalah M6 ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply