Smartphone Keren Vkworld Mix 3 rilis di Akhir April: Cek Spesifikasinya

Vkworld sudah mulai tebar pesona dengan menampilkan beberapa teaser untuk menyambut kehadiran smartphone terbaik mereka, yaitu Vkworld Mix 3 yang dijadwalkan rilis di akhir April 2018 ini, wow… tidak lama lagi.

Smartphone Keren Vkworld Mix 3 rilis di Akhir April: Cek Spesifikasinya 3

Smartphone ini pertama kali diumumkan pada awal Februari 2018 dan bakal membawa spesifikasi yang cukup memukau, tersimpan rapi di dalam tubuh dengan desain cukup keren.

Saat pengumuman awal, spesifikasinya baru muncul sedikit, dan sekarang sudah lebih jelas lagi, yaitu layar 5.99 inci Incell Full HD 2160 x 1080 pixel dengan perlindungan kaca Corning Gorilla Glass 4 di kedua sisi.

Disebutkan juga bahwa rangka samping akan menggunakan logam titanium yang tentu saja lebih solid dan tangguh dibandingkan aluminium biasa

Vkworld Mix 3 disebutnya hanya ada satu varian yaitu dibekali prosesor 2.5Ghz Octa Core Mediatek Helio P25 dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Saat ini masih menjalankan Android 7.0 Nougat.

Smartphone Keren Vkworld Mix 3 rilis di Akhir April: Cek Spesifikasinya 1

Tersedia kamera belakang ganda yang nantinya mencapai 16 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel, menurut kami akan ada yang diinterpolasi, masih belum jelas mengenai hal itu. Untuk kapasitas baterai sudah cukup besar dengan 4800 mAh.

Jadwal rilis Vkworld Mix 3 di akhir April 2018, setelah itu sekitar dua bulan berikutnya ada Vkworld S9, lanjut ke paruh semester kedua tahun ini bakal ada lagi Vkworld K1 dengan triple kamera, waahh… menarik!!

Yang lebih greget lagi, produk ini tidak akan overprice dan akan menjadi salah satu smartphone RAM 6GB dengan memori internal 128GB yang termurah, yosh, buat yang sudah mengincarnya, siapkan saja tabunganmu!!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply