Smartphone dengan Proyektor: Blackview Max 1 diperkenalkan

Well, jadi tampaknya Asia World Expo memberikan produk kejutan lain, bernama Blackview Max 1 yang merupakan smartphone dengan proyektor tertanam di dalamnya, siapa sangka yang seperti ini akan muncul lagi.

Smartphone dengan Proyektor: Blackview Max 1 diperkenalkan 3

Lagi?? ya, di masa lalu sudah pernah ada beberapa smartphone dengan proyektor, sebut saja Samsung Galaxy Beam series, Moviphone, Konka Mirage sampai yang sifatnya Add-on seperti Moto Z Droid.

Jadi disini Blackview Max 1 tidak hanya bisa membuat panggilan, menjelajah internet, main sosmed dan game, tapi juga nonton film favorit kapanpun dengan lebih besar seperti bioskop, tinggal hadirkan tembok putih dan ruangan gelap, langsung joss!!

Desainnya sudah termasuk keren dan sudah menggunakan aspek kekinian baik itu dari segi desain, spesifikasi maupun fitur-fiturnya, juga terlihat kalo ergonomi tetap bagus.

Spesifikasi juga menarik, Blackview Max 1 menampilkan layat 6.01 inci AMOLED beresolusi Full HD 2160 x 1080 pixel dengan permukaan kaca 2.5D Oncell, bezelnya termasuk tipis dan punya rasio layar ke bodi yang bagus.

Performanya ditenagai prosesor 2.5Ghz Octa Core Mediatek Helio P23 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB lengkao dengan slot kartu SD. Kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh dengan fast charging 12V/2A.

Smartphone dengan Proyektor: Blackview Max 1 diperkenalkan 1

Tersedia kamera depan dan belakang masing-masing 16 Megapixel, konektivitas yang didukung adalah 4G LTE, NFC, GPS, GLONASS, Wi-fi, Bluetooth dan USB Tipe-C. Phablet yang menjalankan Android 8.1 Oreo ini dibekali fingerprint dan Face ID.

Kemungkinan rilis Blackview Max 1 sekitar di Q3 2018 dengan perkiraan harga antara $229 sampai $269. Siplah, ini 2018, siapa tau kebutuhan akan smartphone ber-proyektor bakal ada lagi.

GadgetEvo – sumber

 

Leave a Reply