Segera Hadir Vkworld VK7000: Smartphone Rugged Murah dengan Fitur Menarik

Kali ini Vkworld yang menjadi senapan mesin, berondongan informasi mengenai produk baru tak henti-hentinya diumumkan, yang terbaru hadir untuk segmen rugged bernama Vkworld VK7000 dan bakal memiliki fitur kelas atas.

Segera Hadir Vkworld VK7000: Smartphone Rugged Murah dengan Wireless Charging: 1

Sebelumnya juga diumumkan Vkworld K1 dengan tripel kamera, dan sebelum itu akan ada Vkworld Mix 3 dengan spesifikasi kelas menengah keatas, kilas balik lagi ke belakang, ada Vkworld S9 dengan layar fleksibel.

Wow, makin aneh unik aja produk-produk Vkworld, akan makin menarik lagi bahwasanya Vkworld VK7000 ini bakal dibekali fitur fast wireless charging alias pengisian daya cepat melalui nirkabel, dan harga bakal tetap murah.

Seperti yang kita ketahui, pengisian daya nirkabel bisa membuat gadget terisi daya tanpa perlu menggunakan kabel atau lubang colokan. Cukup taruh saja di alat pengisian, sehingga terkesan praktis dan keren.

Disebutkan kalo Vkworld VK7000 ini bakal mendukung pengisian daya cepat secara nirkabel hingga 10W, layaknya smartphone premium, dan itu menggunakan teknologi pengisian daya nirkabel standar Qi.

Kapasitas baterai Vkworld VK7000 adalah 7000 mAh, mengisi daya melalui kabel USB Tipe-C akan membuatnya terisi penuh dalam 2 jam, dan bila secara nirkabel, maka sedikit lebih lama dari itu.

Selain wireless charging, smartphone ini juga memiliki fingerprint di rangka samping, dibekali layar 5.2 inci HD 1280 x 720 pixel, prosesor Octa Core MT6750T, RAM 4GB, memori internal 64GB dan menjalankan Android Oreo.

Vkworld Vk7000 memiliki kamera belakang ganda 13MP + 0.3MP, sedangkan di depan ada 8 Megapixel. Belum diketahui tanggal rilis resminya, tapi harganya sudah dikonfirmasi bakal tetap bersahabat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply