Purwarupa Doogee Mix 4: Smartphone Geser dengan Bezel-less 4 Sisi

Doogee benar-benar menjelma sebagai salah satu brand yang inovatif, teknologi yang ditanamkan di produk-produknya sering yang terbaru, purwarupa produk kali ini adalah Doogee Mix 4 yang mungkin bakal dirilis di 2018 ini.

Purwarupa Doogee Mix 4: Smartphone Geser dengan Bezel-less 4 Sisi f

Fokus pengembangan smartphone di 2018 ini masihlah di bagian layar, rasio layar ke bodi ditingkatkan sebagus dan sebanyak mungkin dengan berbagai cara yang bisa dilakukan, sejauh ini yang bisa diterapkan adalah penggunaan Notch alias Poni.

Jadi disini Doogee Mix 4 memperlihatkan salah satu solusi untuk memaksimalkan rasio layar ke bodi, yakni dengan layar geser, cara untuk menyalakan kamera depan adalah dengan menggeser bagian depan dan belakang produknya.

Purwarupa Doogee Mix 4 memperlihatkan layar 5.99 inci AMOLED dan tidak ada bezel sama sekali di keempat sisinya, rasio layar ke bodi mencapai 97% dan jelas ini termasuk salah satu yang tertinggi di dunia.

Karena rasio layar ke bodi yang tinggi ini, maka ukurannya jadi setara dengan rata-rata smartphone 5.2 inci, mantap banget.

Melalui sebuah video di Youtube, yakni akun Mrwhosetheboss ( kami belum paham mengenai reputasi akun ini, apakah potensial jujur atau salah satu ahli clickbait ) yang mengaku mendapatkan duplikat dari purwarupa Mix 4 yang dikirim oleh Doogee sebagai bagian dari aktivitas promosi. Sebagai berikut:

Memang ini terlihat begitu menarik, smartphone geser tapi tetap termasuk tipis, ada kamera belakang ganda baik di depan maupun belakang, dan mungkin saja juga ada sensor sidik jari yang ditanamkan di dalam panel sentuh.

Masih belum jelas mengenai apa dan bagaimana smartphone ini kedepannya, bila menjadi kenyataan, maka kami harapkan performanya bakal lebih baik dan harga tetap bersahabat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

4Comments

Add yours

Leave a Reply