Leagoo Tampilkan 4 Produk baru di HKGS: Ada S10, XRover dan Lain-lain

Parade produk baru dengan kode nama Leagoo X tuntas dihelat dan menjadi tempat perkenalan produk baru brand ini, yaitu Leagoo S10, Leagoo S9 Series, Leagoo XRover dan Leagoo Power 5, semuanya hadir untuk kelas menengah keatas.

Leagoo Tampilkan 4 Produk di HKGS: Ada S10, XRover dan Lain-lain a

Perhelatan tersebut adalah Hongkong Global Source Exhibition atau yang kami simpelkan menjadi Pameran Gadget Hongkong. Acara ini selalu membawa kesenangan bagi para fans dunia gadget.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Leagoo S series terbaru yang terdiri dari Leagoo S9, S9 Pro dan yang terbaru S10 sudah tampil disini. Walaupun beberapa yang dipamerkan masih berstatus dummy.

Leagoo S10

Leagoo Tampilkan 4 Produk di HKGS: Ada S10, XRover dan Lain-lain b

Sepertinya inilah yang paling menarik diantara semua produk baru Leagoo, smartphone ini begitu kompak dan langsing, di bagian layarnya ada cekungan kecil sebagai tampat kamera saja, ini akan memaksimalkan rasio layar ke bodi.

Ukuran layarnya mencapai 6 inci dengan fingerprint di dalamnya, kemudian ditunjang dua opsi RAM yaitu 6GB/8GB dan dua opsi memori internal yaitu 128GB/256GB. Adapun untuk prosesornya masih belum diketahui, mungkin antara Helio P60 atau bahkan P70 terbaru.

Leagoo Tampilkan 4 Produk di HKGS: Ada S10, XRover dan Lain-lain f

Kemudian di belakang ada kombinasi maut 3 kamera, yakni 24MP + 16MP + 8MP dengan dukungan AI, penampilan bagian belakang layaknya Huawei P20. Sejauh ini belum ada spesifikasi lengkap, harga maupun tanggal resminya.

Leagoo S9 Pro

Leagoo Tampilkan 4 Produk di HKGS: Ada S10, XRover dan Lain-lain 9

Yang ini merupakan Leagoo S9 yang mendapat sejumlah peningkatan di semua sisi. Leagoo S9 Pro bakal dibekali layar 6.18 inci dengan cekungan diatasnya dan rasio 19:9 dan Full HD. Ditenagai prosesor Mediatek Helio P23 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Phablet ini menjalankan Android 8.1 Oreo, memiliki kamera belakang ganda 13MP + 2MP, kamera depan 5MP dan ditanamkan baterai 5000 mAh. Penjualan akan dibuka sesegera mungkin dengan harga bersahabat.

Leagoo Power 5

Leagoo Tampilkan 4 Produk di HKGS: Ada S10, XRover dan Lain-lain 5

Sudah pernah dibahas sebelumnya, dimana Leagoo dengan 7000 mAh di Power 5 diklaim memiliki kapasitas asli dan mereka serius mengenai hal ini, jadi karena baterai ini asli, maka masa pakai smartphone harusnya jadi lebih lama.

Leagoo menyebut bahwa Power 5 ini punya ketahanan eksis selama 4 hari dalam sekali isi daya, spesifikasi lainnya adalah layar 5.99 inci Full HD, prosesor Octa Core, RAM 6GB, memori internal 64GB dan kamera ganda, harusnya akan dirilis tak lama lagi.

Leagoo XRover

Leagoo Tampilkan 4 Produk di HKGS: Ada S10, XRover dan Lain-lain 3

Ini juga sesuai dengan pembahasan sebelumnya, sebagai smartphone rugged kelas atas dengan layar 5.72 inci tipe 18:9, memiliki prosesor Octa Core dengan RAM 6GB, memori internal 64GB dan baterai 5000 mAh.

Leagoo Tampilkan 4 Produk di HKGS: Ada S10, XRover dan Lain-lain k

Oh iya, Leagoo juga menghadirkan sejumlah produk non-smartphone seperti wireless charger, AI Speaker, headphone, powerbank hingga Laptop. Mereka tampak niat bersaing di kancah gadget Internasional.

Leagoo Tampilkan 4 Produk di HKGS: Ada S10, XRover dan Lain-lain 1

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply