Ganas!! Leagoo S9 Pro dan Leagoo S10: Tripel Kamera, RAM 8GB

Asia World Expo yang sejatinya bakal menjadi ajang lanjutan brand Cina untuk unjuk produk baru mereka sudah mulai menebar pengumuman, disini ada Leagoo S9 Pro dan Leagoo S10 yang dikonfirmasi bakal menjadi produk baru Leagoo.

Ganas!! Leagoo S9 Pro dan Leagoo S10: Tripel Kamera, RAM 8GB 3

Disini ada inkonsistensi yang diberikan Leagoo, berakibat banyaknya smartphone Leagoo yang jadwal rilisnya mundur, misalnya Leagoo S9 dan Leagoo Power 5, entah apa yang sebenernya terjadi.

Mengenai produk baru yang bernama Leagoo S10, ini bakal membawa fitur dan spesifikasi yang tidak diduga, penampilannya seperti gabungan antara Essential Phone dan Huawei P20.

Leagoo S10 ini bakal dibekali layar 6 inci dengan fingerprint di layar dan tiga kamera belakang. Bertenaga prosesor Snapdragon 845 atau Helio P60 dengan dua pilihan memori, yakni 6GB + 128GB atau 8GB + 256GB.

Sedangkan Leagoo S9 Pro bakal didaulat sebagai versi lebih bagus dari Leagoo S9, spesifikasinya adalah layar 6.18 inci dengan Mediatek Helio P23, RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Ganas!! Leagoo S9 Pro dan Leagoo S10: Tripel Kamera, RAM 8GB 1

Sekali lagi kami bilang kalo Leagoo merupakan brand yang tidak konsisten terhadap produknya sendiri, data spesifikasi diatas kami dapatkan dari Leagoo sendiri dan kemungkinan akan berbeda saat rilis resminya nanti.

Perkenalan resminya bertempat di Hongkong tanggal 18 April 2018 dengan kode nama Leagoo X. Wow,,, ganas juga, patut ditunggu!!.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply