Evercoss R40K: Smartphone 4 inci, Android Nougat, Harga 500 Ribu

Bila itu adalah smartphone Evercoss, maka tidak heran bila spesifikasinya sangat rendah, hal ini tidak mengherankan karena peminat smartphone entry level masih termasuk bagus, di kelas layar kecil ada Evercoss R40K.

Evercoss R40K: Smartphone 4 inci, Android Nougat, Harga 500 Ribu 3

Mencari dan memilih smartphone 4 inci di lautan smartphone 5 inci keatas bagaikan mencari jerami di tumpukan jarum, memang smartphone ini ada, tapi kalo sudah dibeli kadang merasa kesel sendiri karena gak bisa dipakai apa-apa.

Tentu saja smartphone 4 inci antara 5 tahun lalu dan sekarang jelas beda, 2018 ini adalah era multimedia dimana spesifikasi tak lagi ada batasan, mungkin yang membatasi cuma harga saja.

Spesifikasi Evercoss R40K

Penampilan Evercoss R40K seperti layaknya smartphone 4 inci pada umumnya, rasio layar ke bodi yang sangat rendah, ada tombol kapasitif dibawah layar, dan cover belakang ergonomis dengan aksen cakram yang berkilauan.

Evercoss R40K menghadirkan layar 4 inci bersolusi 480 x 800 pixel serta menjalankan Android 7.0 Nougat, performanya ditunjang baterai 1400 mAh.

Evercoss R40K: Smartphone 4 inci, Android Nougat, Harga 500 Ribu 1

Spesifikasi hardware adalah prosesor Quad Core 1.3Ghz dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB, dan masih ada slot ekspansi kartu SD maksimal 32GB.

Banyak yang bilang kalo smartphone layar kecil itu tidak bisa dipakai apa-apa, karena sejauh ini tidak ada yang bener-bener bertenaga dari segi performa.

Di Evercoss R40K ini tersedia masing-masing sebuah kamera 5 Megapixel dengan LED Flash, baik itu di depan maupun belakang.

Konektivitas yang tersedia adalah 3G, wi-fi, Bluetooth, GPS dan Mikro USB. Dimensi produk ini adalah 125.4 x 63 x 10.mm dan beratnya 114 gram.

Harga Evercoss R40K

Mengacu ke harga pada April 2018, tidak sulit untuk menemukannya dengan harga 500 ribu atau bahkan dibawahnya, tersedia dalam warna hitam dan emas.

Kami pihak tim Deteksigadget.com masih setia menunggu bakal adanya smartphone Android dengan layar 4 inci tapi punya performa mumpuni, minimal RAM 3GB bakal sangat bagus sekali.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply