Asia World Expo kembali!!: Cubot Nova dan P20 sedang Disiapkan!

Tak terasa sudah mau Asia World Expo alias HK Gloval Source Mobile Electronics alias kalo pakai bahasa yang kami suka sebagai “Pameran Gadget Hongkong”, Cubot sudah menyiapkan dua produk terbarunya, yakni Cubot P20 dan Nova.

Asia World Expo kembali!!: Cubot Nova dan P20 sedang Disiapkan! 1

Asia World Expo ini akan berlangsung dari tanggal 18 sampai 21 April 2018, dan dikonfirmasi kalo Cubot akan memajang produk barunya disini. Sebelumnya Cubot tidak hadir pada acara MWC 2018, entah kenapa.

Oke, jadi Cubot Nova dan Cubot P20 ini bakal menjadi produk ketiga dan keempat mereka di 2018, sebelumnya sudah ada Cubot R11 dan Cubot X18 Plus yang dirilis di kuartal pertama tahun ini.

Cubot Nova merupakan smartphone kelas menengah kebawah dengan spesifikasi yang bisa diduga sebelumnya, sebut saja layar 5.5 inci tapi dengan rasio 18:9 dan resolusi HD+, didukung RAM 3GB, memori internal 16GB dan baterai 2800 mAh.

Phablet ini bakal menggunakan chip Mediatek MT6739 terbaru yang mendukung dua pita jaringan 4G VoLTE dengan kecepatan setara Cat. 4, termasuk juga eMBMS, HPUE, pita frekuensi 600MHz dan Sistem antena pintar TAS 2.0 untuk meningkatkan kualitas penerimaan sinyal saat memegang perangkat.

Cubot Nova bakal menjalankan Android 8.1 terbaru, memiliki kamera belakang 13 Megapixel, kamera depan 8 Megapixel dan fingerprint di belakang. Perkiraan harga adalah $99 saja.

Kemudian untuk Cubot P20, merupakan smartphone baru dengan tren super kekinian (baca: notch), meskipun bagian belakang sama persis dengan iPhone X, tapi tampak depan justru terlihat lebih mirip Huawei P20, mungkin inilah alasan kenapa namanya P20.

Asia World Expo kembali!!: Cubot Nova dan P20 sedang Disiapkan! 3

Spesifikasinya terdiri dari layar 6.18 inci beresolusi Full HD dan rasio 19:9, bertenaga prosesor 1.5Ghz Octa Core Mediatek MT6750T dan menjalankan Android 8.0 Oreo.

Cubot P20 didukung RAM 4GB dan memori internal 64GB, masih ada slot ekspansi kartu SD maksimal 128GB. Tersedia kamera belakang ganda 20MP + 2MP dengan LED Flash, dan baterai 4000 mAh yang tersimpan rapi di dalam tubuh berketebalan 8.5mm.

Oke, jadi keduanya kemungkinan besar akan tampil di acara Asia World Expo ini, dan penjualan akan dimulai tak lama setelahnya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply