Android 8.1 Oreo Stabil Resmi dirilis di Nokia 5 dan 6

Oke, sekarang adalah saatnya pembaruan sistem bagi Nokia 5 dan 6, langsung dari Nougat ke Android 8.1 Oreo terbaru. Sebelumnya di akhir 2017 keduanya sudah melalui tahap beta testing Oreo.

Nokia 3, 5 dan 6 Segera ke Indonesia: Cek Spesifikasinya 3

Fantastis, cepat juga pembaruan ini hadir, seperti yang bisa diharpakan dari Nokia. Kilas balik sedikit, kelahiran kembali Nokia tahun 2017 lalu dibawah HMD Global memang benar-benar menjadi cahaya baru Nokia.

Tiga produk mereka yakni Nokia 3, 5 dan 6 langsung menggempur pasar dan mendapatkan peminat yang tidak sedikit. Di Indonesia ada ketiganya yang mulai dirilis pada bulan Oktober 2017.

Kini versi Android 8.1 Oreo stabil sudah bergulir secara resmi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia juga dan sesuai dengan kode yang beredar, yaitu Nokia 5 dengan kode TA-1053 dan Nokia 6 dengan kode TA-1021.

Update ini selain menghadirkan penampilan baru, juga membawa security patch Google edisi Maret 2018, lalu menu setting baru, emoji, tombol navigasi penghemat baterai, desain menu power yang lebih simpel dan juga… persentase baterai bluetooth ??

Lebih baiknya kami sarankan untuk menonton video dibawah ini:

File update bisa didownload via OTA, untuk Nokia 6 mencapai 934MB, sedangkan Nokia 5 sedikit lebih kecil yakni 867MB.

Tetap kami sarankan untuk mencadangkan data-data penting untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk. Dan yang namanya update major Android, biasanya ada beberapa bug yang ikut dibawa, bila menemuinya sebaiknya bersabar sampai pihak Nokia membawa obatnya.

Deteksigadget – sumber

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply