7 Alasan untuk Meminang Umidigi A1 Pro

Umidigi A1 Pro merupakan smartphone papan bawah Umidigi yang paling baru, dan seperti yang bisa diharapkan dari era 2018 adalah penempatan fitur-fitur baru yang menjadi standar inovasi produsen smartphone masa kini.

7 Alasan untuk Meminang Umidigi A1 Pro 3

Inilah yang bisa diharapkan dari Umidigi A1 Pro, di smartphone ini ditempatkan sejumlah mesin baru, sistem operasi baru dan juga fitur gadget jaman now. Produk ini dirilis pada awal April lalu dengan promo yang gila-gilaan.

Kali ini Umidigi memberikan kelebihan dari Umidigi A1 Pro, yang bisa menjadi alasan untuk memboyong sebuah unit.

1- Desain Layar Penuh

Layar penuh biasanya memiliki aspek rasio 18:9, namun tidak ada artinya bila rasio layar ke bodi tetap rendah, disini Umidigi A1 Pro memiliki rasio layar ke bodi 85% dan itu termasuk tinggi. Selain itu di bagian belakang menggunakan bahan plastik yang kuat.

2- Performa yang Mumpuni

Umidigi A1 Pro termasuk salah satu smartphone yang paling pertama menggunakan chip Mediatek MT6739 terbaru dengan RAM 3GB, kombinasi ini menghasilkan kecepatan dan respon sistem yang lebih baik.

3- Kamera Belakang Ganda

Terdiri dari kombinasi 13MP dan 5MP, kamera utama tersebut didukung apertur f/2.0, autofokus dan LED Flash. Kamera ini diklaim bisa memberikan kualitas detail dan warna yang lebih baik, dan tentu saja bisa untuk mendapatkan efek Bokeh.

7 Alasan untuk Meminang Umidigi A1 Pro 5

4- Peningkatan Performa Baterai

Umidigi A1 Pro memiliki baterai 3150 mAh yang diklaim sanggup dipakai eksis selama sehari penuh, didukung fast charging yang bisa membuatnya terisi penuh hanya dalam 2 jam.

5- Keamanan Biometrik

Di smartphone ini masih tersedia fingerprint, tapi sudah tersedia juga Face ID yang mendeteksi wajah pengguna, fungsi ini bakal mengingat wajah pemiliknya dan akan membuka kunci layar dengan cara memindai wajahnya. Disebutkan juga bahwa orang lain tidak akan bisa mengelabui sistem dengan gambar pemiliknya, sehingga data-data di perangkat akan terlindungi dari akses yang tidak diizinkan.

6- USB Tipe-C dan Jack 3.5mm

Seperti yang bisa diharapkan dari Umidigi yang selalu konsisten menempatkan USB Tipe-C di perangkat terbarunya, walaupun itu di kelas bawah, juga didukung OTG. Saat ini penggunaan USB Tipe-C tetap langka walaupun untuk smartphone mahal.

Dan mereka juga tidak ikut-ikutan menghilangkan lubang jack 3.5mm demi kenyamanan pengguna, selain itu juga ada radio FM.

7- Trivia

Beberapa hal penting lain yang dimiliki Umidigi A1 Pro adalah dukungan Dual SIM 4G VoLTE yang menjangkau jaringan global, selain itu juga ada teknologi antena TAS 2.0 untuk sinyal yang lebih sensitif.

7 Alasan untuk Meminang Umidigi A1 Pro 1

Terakhir adalah bonus pelindung dalam paket penjualan, jadi tidak perlu lagi mengeluarkan uang tambahan untuk keduanya.

Saat ini Umidigi A1 Pro dijual dengan harga resmi $139, memang termasuk mahal untuk spesifikasinya, namun kami yakin… setidaknya pada Mei nanti harga resminya akan turun, sekitar $109 sampai $119.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply