Wow! Tren 3 Kamera Belakang Dimulai: Siap Hadir di Vkworld K1

Pecinta gadget pasti paham kalo saat ini sedang heboh penerapan tiga kamera belakang di Huawei P20 series, saking hebohnya maka berita apapun tentangnya menjadi trending. Tapi mungkin sebentar lagi bakalan mainstream, karena bakal ada Vkworld K1.

Wow! Tren 3 Kamera Belakang Dimulai: Siap Hadir di Vkworld K1 1

Yeah, namanya saja kamera, Karena dua sudah terlalu mainstream, makanya tiga yang dipilih. Mungkin itulah yang dipikirkan produsen smartphone saat ini, dua aja sudah bagus banget, kayak gimana kalo tiga?

Sayangnya permintaan fotografi mobile semakin tinggi, penggunaan tiga kamera diklaim bisa menambah lebih banyak fungsi untuk mempercantik hasil jepretan, gak usah heran kalo nanti di 2019 atau 2020 bisa jadi super mainstream.

Disini Vkworld K1 yang disebut bakal jadi salah satu pioner untuk mempopulerkan tren ini bakal hadir dalam waktu dekat, yakni di pertengahan 2018. Desain cukup keren dengan rangka metal yang dipoles seperti iPhone X dan permukaan kaca di kedua sisi.

Terlihat kalo setiap cincin kamera belakang yang mencolok tersebut memiliki warna-warna yang berbeda, hmm… gimana ya, kelihatan kayak alay gitu, kami malah lebih suka desain Huawei P20.

Wow! Tren 3 Kamera Belakang Dimulai: Siap Hadir di Vkworld K1 1
Contoh Huawei P20

Vkworld K1 dibekali sensor utama kamera berkekuatan 16 Megapixel, kemudian kamera kedua merupakan telephoto yang mendukung pembesaran optik hingga 2.5X, sementara yang ketiga adalah kamera cahaya redup untuk mendukung kondisi kurang cahaya atau di waktu malam.

Nantinya kamera cahaya redup itu akan mengambil 10 foto dan menggabungkan semuanya menjadi satu untuk mendapatkan hasil yang terang dan lebih jelas, ini sama seperti Samsung Galaxy S9.

Performanya cukup menjanjikan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, didukung prosesor Octa Core dan baterai 4000 mAh, kami harap waktu rilis nanti sudah dilengkapi prosesor yang lebih baik lagi supaya tiga kamera ini tidak mubazir.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply