Unik! Elephone A2 dengan Lampu di Rangka Samping, Juga Fitur Lainnya!!

Di 2018 ini terlihat kalo Elephone lebih konsisten terhadap janji-janjinya, lebih aktif dan juga semakin tepat waktu merilis produk dari yang sebelumnya sudah dijadwalkan, yang paling baru adalah Elephone A2 yang menjadi salah satu dari 10 produk Elephone di 2018.

Unik! Elephone A2 dengan Lampu di Rangka Samping, Juga Fitur Lainnya!! 1

Sama seperti seri A lainnya dari Elephone, nantinya Elephone A2 ini juga bakal ditujukan untuk segmen kelas bawah, sehingga tidak heran kalo spesifikasi dan harganya bakal terjangkau.

Tapi ya namanya dari Elephone, brand ini punya ciri khas Inovasi yang jarang ada di brand Cina lainnya, seperti yang ada di Elephone U series, kini mereka menempatkan lebih banyak fitur pada bagian rangka-nya.

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, ada fingerprint di samping, sekaligus memperlihatkan desain bodi yang ramping dan stremlin.

Fitur lainnya adalah, mereka menempatkan “breath light” yakni semacam lampu yang menari dan berkelap-kelip, bisa menjadi lampu notifikasi pada saat menerima panggilan, atau juga mengiringi irama musik saat mendengarkan melalui speaker.


Unik?! sudah pasti!, kalo lampu seperti ini sebenernya sudah ada di beberapa produk Homtom, misalnya Homtom HT37. Tapi kalo dipasang di bagian rangka samping, dan jumlahnya ada 4…. baru kali ini lihat yang seperti ini.

Spesifikasi Elephone A2 yang diketahui sejauh ini adalah, layar tipe 18:9 dengan prosesor Quad Core MT6580P, RAM 1GB, memori internal 8GB dan punya cover belakang motif kayu. Kami harap nanti spesifikasinya diperbaiki jadi lebih baik.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply