Smartphone Rugged dengan Snapdragon 845? Inilah AGM X3

Semakin kesini spesifikasi smartphone rugged semakin ngeri, kalo di awal kemunculannya di 2015 lalu tipe tri-proof seperti ini spesifikasinya ampas dan cuma cocok buat dibanting dan direndem, sekarang mau dipake apa saja bisa. Yang baru ini ada AGM X3.

Smartphone Rugged dengan Snapdragon 845? Inilah AGM X3 1

Pertanyaan yang sering terbersit di benak kita mungkin seperti “Buat apa coba spesifikasi super tapi mobilitas rendah”, seolah bawa tank tapi cuma keliling kota doank, yeah, permisalannya mungkin terlalu lebay.

Smartphone rugged dengan performa super sepertinya bisa menjadi solusi untuk tampil menonjol, karena jaman sekarang genre ini sudah semakin sumpek dan dipenuhi oleh produk dengan spesifikasi yang begitu tinggi, maka gak heran kalo cara supaya menonjol harus jadi yang tertinggi.

AGM X3 merupakan smartphone rugged dengan spesifikasi dan fitur yang sangat kekinian, siap lahir dari salah satu brand yang memang spesialis di genre ini, sebagai penerus langsung dari AGM X2.

Smartphone Rugged dengan Snapdragon 845? Inilah AGM X3 3

Seperti spesifikasi yang tertulis di atas, sudah dibekali layar tipe 18:9 berukuran 5.99 inci, bertenaga prosesor Snapdragon 845 dengan dua pilihan memori, RAM 6GB / 8GB, dan internal 64GB atau 128GB.

Detail lainnya yang mengesankan adalah kamera belakang ganda 24MP + 12MP, kamera depan 20MP, Bluetooth 5.0, NFC, USB Tipe-C, Wireless Charging, Face ID dan Fingerprint.

Masalahnya adalah, AGM mungkin termasuk salah satu brand yang tidak konsisten, bahkan bocoran AGM X2 pertamanya beda jauh dengan saat rilis, baik itu dari segi desain maupun spesifikasinya.

Jadi kepastiannya ya saat dirilis nanti. Dijadwalkan kalo saat permulaan AGM X3 adalah di Summer 2018, antara Juli sampai September 2018, saat sudah dirilis maka diharapkan jadi smartphone rugged paling powerfull se-planet bumi.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply