Smartphone Baru Vkworld Bakal Punya Layar OLED Fleksibel

MWC 2018 begitu menggila, hal ini berkat banyaknya brand smartphone terkenal yang unjuk gigi teknologi dan perangkat baru mereka ke seluruh dunia, tak terhitung produk-produk baru dan juga pengumuman produk baru yang dihadirkan.

Smartphone Baru Vkworld Bakal Punya Layar OLED Fleksibel y

Beberapa brand Cina tier 2 yang biasa dibahas oleh GadgetEvo seperti Doogee, Ulefone, Leagoo, Vernee dan lainnya juga eksis. Vkworld kemana? kelaut kah? hmm… sepertinya mereka masih belum bisa ikut berkompetisi di tempat itu, tapi bukan berarti mereka diam. Ada sesuatu yang sedang mereka siapkan.

Poin utama pembahasan kali ini adalah layar OLED, tipe layar ini bisa memiliki penampilan melengkung seperti yang biasa dilihat di beberapa smartphone Samsung atau yang terbaru macam Elephone U.

Secara perbandingan teknologi dan harga memang rumit dan lebih sulit, bahkan sampai LG juga kesulitan bersaing dengan Samsung.

Baru-baru ini Produsen Cina, yakni Tianma telah menampilkan purwarupa layar fleksibel. Seperti yang terlihat pada gambar dan video ini, Tianma berhasil memperlihatkan layar melengkung terbaru mereka dengan visual yang menarik.

Nah, Vkworld sudah menunjukkan minat dan komitmen mereka untuk menghadirkan layar OLED Fleksibel dari Tianma ini ke produk baru mereka, menarik… karena memang Vkworld termasuk salah satu brand yang konsisten.

Smartphone Baru Vkworld Bakal Punya Layar OLED Fleksibel 1

Disebutkan juga kalo layar ini akan mengadopsi teknologi COF, yakni untuk bisa membulatkan tepi layar seperti halnya smartphone Samsung, alias disebut layar 3D sehingga bezel akan lebih tipis lagi.

Vkworld sih bilangnya akan dihadirkan di produk andalan mereka mendatang, kemungkinan besar namanya adalah S9, wahh… Pesaing Samsung Galaxy S9? boljug!!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply