Resmi!: Inilah Harga dan Spesifikasi Leagoo S9 dan Leagoo Power 5

Di acara MWC 2018, sejumlah brand memastikan debut produk-produk terbarunya, salah satunya adalah Leagoo yang mengumumkan langsung dua produk pertama mereka untuk tahun 2018 ini.

Resmi!: Inilah Harga dan Spesifikasi Leagoo S9 dan Leagoo Power 5 1

Ada dua produk, yaitu Leagoo S9 dan Leagoo Power 5, walaupun kesannya tertinggal secara inovasi, tapi keduanya sudah mengadopsi tren kekinian yang dilombakan oleh sejumlah produsen smartphone dunia.

Leagoo S9 ini sudah terdeteksi beberapa waktu lalu sebagai salah satu smartphone dengan cekungan layaknya iPhone X, debutnya di acara MWC dimulai pada tanggal 26 Februari 2018 lalu.

Oke, Jadi Leagoo S9 ini nantinya bakal memiliki layar 5.85 inci IPS beresolusi HD dan memiliki tagline “iPhone X versi Android Pertama di Dunia”. Bila  mengacu pada kemiripan yang ditawarkan, hal itu ada benarnya, tapi bila yang dimaksud cuma aspek ciri khas Notch nya, maka sudah keduluan Oukitel U18.

Cekungan ini berisi kamera yang juga dilengkapi fitur Face Access, yakni untuk membuka kunci smartphone menggunakan wajah. Phablet ini bertenaga prosesor Octa Core dengan RAM 4GB, memori internal 32GB dan baterai berkapasitas 3300 mAh.

Banderol harga resmi adalah $149 atau setara dengan 2 Juta Rupiah, penjualannya dibuka di awal Maret 2018 ini. Belum diketahui lebih lanjut mengenai versi lebih tinggi, yakni Leagoo S9 Pro.

Resmi!: Inilah Harga dan Spesifikasi Leagoo S9 dan Leagoo Power 5 3

Sedangkan produk kedua adalah Leagoo Power 5 tipe 18:9, yang memiliki ukuran layar 5.99 inci IPS Incell beresolusi Full HD, fitur intinya adalah Baterai 7000 mAh dan menjamin kalo kapasitas tersebut bukan hoax.

Phablet ini diklaim bisa dipakai selama “beberapa hari” walaupun digunakan secara berat, maksud penggunaan berat tersebut karena didukung prosesor Octa Core dengan RAM 6GB, memori internal 64GB serta slot ekspansi via kartu SD maksimal 128GB.

Kecepatan pengisian daya juga gak main-main, menggunakan metode 5V5A yang sudah terbukti mengisi 10000 mAh tidak sampai 2 jam, jadi untuk 7000 mAh di Leagoo Power 5 sepertinya bakal lebih cepat lagi.

Ekspektasi harga Leagoo Power 5 adalah $249 atau setara dengan 3,3 Juta Rupiah, dan penjualan dibuka mulai pertengahan Maret 2018.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply