Promo Spesial! Doogee Mix tri-Bezel-Less Helio P25 Kini Cuma 1,9 Juta

Umur Doogee Mix belumlah setahun dan harganya kini sudah turun sejuta Rupiah dari saat pertama kali dirilis. Promo Spesial yang kami bagikan kali ini adalah Smartphone harga termurah yang dibekali prosesor Helio P25.

Doogee Mix mulai Dijual: RAM 6GB, Helio P25, Tri-Bezel-Less, Harga 3 Juta!! 3

Ketika model baru keluar, maka model yang lebih lama akan menjadi lebih murah, itu sudah hukum alam persaingan gadget. Bila dilihat dari sudut pandang konsumen, ketika smartphone menjadi lebih murah, maka tanpa disadari nilai barang itu sendiri akan naik dan lebih layak jual.

Saat Doogee Mix pertama dirilis, harganya mencapai $219 atau setara dengan 2,9 Juta Rupiah, kini setelah 9 bulan berlalu sejumlah toko online internasional, salah satunya partner kami Tomtop memberikan penawaran yang spesial.

Doogee Mix bisa dibeli dengan harga cuma $139 atau setara dengan 1,9 Juta Rupiah saja. Promo ini berlaku untuk versi RAM 4GB dan internal 64GB. Cek saja…

Flash Sale Doogee Mix versi 4GB

Tersedia dalam dua warna, yaitu Hitam dan Biru. Ini sudah harga final yang berarti tidak lagi perlu kupon dalam pembelian. Btw, kalo mau versi RAM 6GB bisa juga kok, tinggal tambah $40 lagi.

Spesifikasi Doogee Mix

Doogee Mix menampilkan layar 5.5 inci Full HD Super AMOLED serta terlindung Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan maupun belakangnya. Panjang x Lebar smartphone ini adalah 144mm x 76.2mm dimana setara dengan rata-rata ukuran smartphone 5 ~ 5.2 inci.

Doogee Mix mengandalkan prosesor 2.5Ghz Octa Core Mediatek Helio P25 dengan RAM 4GB + ROM 64GB. Tersedia dua Slot SIM dan juga slot ekspansi kartu SD hingga 128GB melalui Slot SIM 2. Saat ini sistem operasi yang digunakan sudah Android 7.0 Nougat terbaru.

Doogee Mix mulai Dijual: RAM 6GB, Helio P25, Tri-Bezel-Less, Harga 3 Juta!! 1

Kelebihan Doogee Mix ada di aspek fotografi, yakni dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari 16 Megapixel RGB dan kamera sekunder 8 Megapixel monokrom. Teknologi yang disematkan adalah autofokus PDAF dan sensor Samsung ISOCELL.

Sedangkan kamera depan buat selfie ada 5 Megapixel dan terletak di bawah layar depan dengan bentang pandang 86-derajat dan memiliki fitur memperindah otomatis. Di bawah layar tersebut juga ada fingerprint.

Konektivitas yang didukung Doogee Mix antara lain 4G LTE, 3G, 2G, Wi-fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, GLONASS dan Micro USB 2.0 + OTG. Kapasitas batere cukup baik dengan 3380 mAh yang menjanjikan waktu hidup normal seharian penuh.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply