Murah dan Keren: Siap-siap kehadiran Umidigi A1 Pro

Smartphone Umidigi terbaru secara resmi diumumkan dan dikonfirmasi untuk menyasar kelas bawah, bernama Umidigi A1 Pro dan tetap mempertahankan ciri khas Umidigi untuk memberikan gadget keren dan murah di kelasnya.

Murah dan Keren: Siap-siap kehadiran Umidigi A1 Pro 2

Batas harga terendah untuk Umidigi A1 Pro adalah $99, walaupun kelasnya memang bawah dan harganya juga murah, tapi performa, fitur dan spesifikasinya sudah termasuk mumpuni, hal ini mengingatkan kami ke UMi Rome yang menjadi smartphone RAM 3GB termurah di akhir 2015 lalu.

Oke, jadi disini Umidigi A1 Pro menampilkan layar 5.5 inci dengan aspek rasio 18:9, rasio layar ke bodi mencapai 85% dan menggunakan cover belakang plastik tipe glossy yang berkilauan.

Bila memang desain akhirnya sama seperti gambar render resminya diatas, maka harus diakui kalo tampangnya bakal keren, memang sekilas punya bentuk layaknya Umidigi S2 series.

Kemudian spesifikasinya juga mumpuni, dengan prosesor Quad Core MT6739 terbaru yang didukung RAM 3GB, lalu memiliki slot USB tipe-C serta mendukung fast charging 5V2A. Tersedia kamera belakang ganda 13MP + 5MP yang sudah bisa diharapkan untuk mendapatkan efek Bokeh.

Umidigi A1 Pro bakal menjalankan Android 8.1 Oreo terbaru dengan antarmuka murni, serta memiliki fitur Face ID sebagai alternatif fingerprint. Kemudian ada juga Dual SIM 4G LTE yang mendukung jaringan global, ada logo CE kan disitu kelihatan?

Murah dan Keren: Siap-siap kehadiran Umidigi A1 Pro f

Tunggu saja sampai tanggal 27 Maret 2018 nanti saat spesifikasi resminya dirilis, bila memang harganya cuma $99, maka itu jelas termasuk bersahabat banget!!, ambil 1 deh!.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply