M-Horse Perkenalkan 3 Smartphone Baru: Halo 1, Halo 2 dan Shine X

Ternyata pada saat acara MWC 2018 lalu, juga ada brand smartphone terbaru yaitu M-Horse, mereka menghadirkan setidaknya 3 produk baru yang cukup keren, yakni M-Horse Halo 1, Halo 2 dan Shine X.

M-Horse Perkenalkan 3 Smartphone Baru: Halo 1, Halo 2 dan Shine X 5

Sepertinya memang M-Horse beneran baru pertama kali unjuk gigi di acara bergengsi macam MWC, dan gak tanggung-tanggung, slogan mereka adalah “Quality always comes first”, waahh… ngeri-ngeri sedaapp…!!

Saat ini M-Horse sudah memiliki 5 produk yang eksis di pasaran, dan dua diantaranya sudah memiliki status termurah dengan kriteria tertentu, yang akan kami bahas kali ini adalah tentang tiga smartphone baru mereka.

M-Horse Halo 1

Hadir untuk kelas bawah dan memiliki semacam notch / cekungan layaknya iPhone X. Spesifikasinya adalah layar 5.7 inci HD dengan rasio 18:9, didukung prosesor Quad Core MT6739 terbaru dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Tersedia kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP dan ada fingerprint di bagian belakang. Kapasitas baterai mencapai 3000 mAh dan saat ini menjalankan Android 7.1 Nougat karena bakal rilis sekitar April ini, namun M-Horse menjanjikan update Oreo untuk kedepannya.

M-Horse Perkenalkan 3 Smartphone Baru: Halo 1, Halo 2 dan Shine X 1

M-Horse Halo 2

Nah, yang satu ini baru beneran kloningnya iPhone X, karena selain menggunakan cekungan di atas, ketiga sisi lainnya juga punya bezel tipis, pokoknya tampang depan bener-bener iPhone X banget lah, dan punya spesifikasi lebih baik.

Untuk layar dan baterai masih sama saja dengan Halo 1, tapi performanya lebih baik dengan Octa Core MT6750, RAM 3GB, memori internal 32GB dan sudah menjalankan Android 8.1 Oreo. M-Horse Halo 2 punya kamera belakang 13MP, kamera depan 8MP dan fingerprint di belakang. Rilisnya nanti sekitar Mei 2018.

M-Horse Perkenalkan 3 Smartphone Baru: Halo 1, Halo 2 dan Shine X 3

M-Horse Shine X

Berbeda dengan kedua diatas, yang satu ini walaupun ada “X” nya, tapi justru malah cenderung mirip dengan Samsung Galaxy S9 terbaru, yakni layar 6 inci IPS Full HD dan memiliki aspek rasio 18:9.

Spesifikasi masih bias dan tidak terlalu jelas, sepertinya ada beberapa versi prosesor dan memori yang digunakan, misal versi MT6750 atau Helio P23, RAM 4GB dan RAM 6GB, dan memori internal 64GB atau 128GB.


Semua smartphone diatas masih dalam tahap purwarupa, artinya bisa saja saat dirilis nanti beda dengan yang tertulis diatas, atau mungkin dalam satu model ada beberapa varian dibedakan, entah itu dari performa maupun fiturnya.

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply