Desain Ulefone T2 Pro memang Keren Banget!: Apalagi Spesifikasinya

Kami gak bosan mengatakan ini, bahwa Ulefone selalu seperti yang diharapkan dengan kesanggupannya membawa desain-desain menarik dan inovatif ke produk-produknya, dan tidak cuma di segi desain, tapi juga dalam hal spesifikasi, itu terbukti di Ulefone T2 Pro.

Desain Ulefone T2 Pro memang Keren Banget!: Apalagi Spesifikasinya 1

Jadi Ulefone T2 Pro ini bakal didaulat sebagai smartphone flagship Ulefone selanjutnya, sekaligus sebagai calon pertama yang bakal menggunakan prosesor kelas atas yakni Helio P70.

Phablet ini sudah terdeteksi beberapa waktu lalu, dan kali ini sudah ditampilkan pada acara MWC 2018. Dikabarkan kalo produk ini bakal rilis paling cepat di Q2 2018, artinya mulai April 2018.

Desainnya begitu keren, seperti yang terlihat pada gambar dan video ini, Ulefone bener-bener sukses mengurangi bezel hingga tingkat minimal, bisa dibilang kalo ini memang tanpa bezel, seolah mengingatkan ke Ulefone Future.

Di bagian layar atas, ada cekungan seperti khas iPhone X tapi lebih kecil, seolah dibuat untuk meletakkan kamera dan sensor-sensor yang dibutuhkan untuk bisa beroperasi layaknya produk flagship.

Phablet ini memiliki ukuran layar 6.7 inci dengan rasio 19:9 dan resolusi FHD+, cukup besar dan ini jelas merupakan phablet. Dimensi tubuhnya adalah 165.9 x 78.3 x 7.7mm yang menandakan setara dengan rata-rata smartphone konvensional 6 inci.

Performa Ulefone T2 Pro bakal mengandalkan prosesor Octa Core MediaTek Helio P70 (4 Cortex-A73 2.5GHz + 4 Cortex-A53 2.0GHz), dengan GPU Mali-G72 MP4 800MHz.

Desain Ulefone T2 Pro memang Keren Banget!: Apalagi Spesifikasinya 3

Kabarnya akan hadir dalam dua versi konfigurasi Memori, yakni RAM 6GB + 64GB dan RAM 8GB + 128GB, mantap banget dan itu masih bisa diekspansi via slot kartu SD. Kita berharap semoga Ulefone bisa menepati janjinya.

Selanjutnya Ulefone T2 Pro bakal memiliki kamera ganda, di belakang ada 21MP dan di depan ada 13MP. Kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh dan sudah menjalankan Android 8.1 Oreo.

Walaupun sudah ada produk jadi, tapi statusnya masih purwarupa, jadi kemungkinan adanya perubahan spesifikasi cukup besar. Dikabarkan kalo harga produk ini masih bisa ditekan hingga dibawah $400, wow… kita nantikan saja deh.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply