Unboxing Resmi Vernee X: Juga Demo Face ID dan Kamera

Vernee X merupakan smartphone terbaik dari Vernee bila dilihat dari segi memori, walaupun secara performa mesin masih kalah dengan Vernee Apollo. Brand ini sangat konsisten dalam menghadirkan smartphone berkualitas.

Unboxing Resmi Vernee X: Juga Demo Face ID dan Kamera 1

Kilas balik, Vernee X dirilis pertama kali pada pertengahan Desember 2018 dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Tak lama kemudian, tepatnya sebulan setelah itu, versi RAM 4GB nya dirilis dengan memori internal 64GB.

Vernee X memiliki spesifikasi yang kekinian, sebut saja layar 6 inci FHD dengan rasio 18:9 yang menandakan kelas layar penuh, lalu tertanam baterai besar 6200 mAh yang menopang performa chip Mediatek Helio P23.

Saat ini menjalankan Android 7.0 Nougat dan pada Maret atau April 2018 nanti dijadwalkan akan mendapatkan pembaruan ke versi Oreo.

Vernee Juga memposting video unboxing resmi, yang bisa dilihat dibawah ini:

Isinya sangat standar sekali, dan seperti biasa ada casing murahan dan pelindung layar. Disini juga disertakan adapter earphone Tipe-C ke 3.5mm, karena disini sudah tidak ada lubang jack 3.5mm.

Demo Fitur Face ID dan Kamera

Fitur Face ID juga disertakan disini, sebagai tren yang menjamur di banyak smartphone terbaru.

Yang harus dilakukan adalah menuju ke pengaturan, rekam wajah, dan cukup melihat kamera depan ganda untuk membuka kunci smartphone. Kamera depan tersebut bisa menangkap 128 titik fitur wajah sehingga proses membuka kunci menjadi lebih cepat dan aman.

Kecepatan membuka memang hanya 0,2 detik tapi menurut kami secara proses keseluruhan bisa tembus 1 detik. Teknologi pengaman Face ID ini bisa disesuaikan dengan kebanyakan keadaan. Bahkan di kondisi gelap, Vernee X tetap bisa dibuka.

Vernee menyebutkan bahwa mereka akan terus mengoptimalkan teknologi pengenalan Face ID agar lebih cepat dan akurat saat membuka kunci, dan membuat X semakin ramah pengguna.

Vernee X dilengkapi dengan empat kamera. Terdiri dari duet kamera belakang 16MP + 5MP dengan sensor Sony IMX258 dan  f/2.0, mendukung PDAF yang memungkinkan fokus hanya 0,03 detik. Selain itu, perekaman video FHD terlihat jernih dan stabil.

Phablet ini juga punya kamera depan ganda, yakni duet 13MP + 5MP dengan algoritma beautifikasi yang lebih baik, selfie terlihat lebih baik dan akan menghasilkan efek yang lebih natural.

Saat ini Harga Vernee X versi 6GB/128GB masih di $249 atau setara dengan 3,3 Juta Rupiah, sedangkan untuk versi RAM 4GB/64GB dibanderol dengan harga rata-rata $179 atau setara dengan 2,4 Juta Rupiah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply