Unboxing Resmi Oukitel K10: Juga Uji Performa dan Fitur Menarik

Oukitel K10 yang dirilis belum lama ini memang cukup menuai kesuksesan, apapun yang ada di smartphone ini semuanya besar, mulai dari layar, baterai 11000 mAh, memori hingga konektivitasnya membuatnya salah satu yang top.

Unboxing Resmi Oukitel K10: Juga Uji Performa dan Fitur Menarik 1

Di 2018 ini kita semakin mudah menemui smartphone dengan baterai besar, mulai dari 6000 mAh sampai 12000 mAh, bahkan mungkin sampai tahun ini berakhir, bakal muncul yang lebih besar dan greget lagi.

Untuk ukuran smartphone dengan baterai besar banget, Oukitel K10 sebenernya punya tubuh yang cukup langsing, tentunya lebih ringan dan tipis dibanding generasi sebelumnya. Penampilannya mengesankan tampang ala bisnis dengan aksen prismatik, dipadu rangka logam dan kulit di belakang.

Selanjutnya baterai 11000 mAh yang dimilikinya didukung mode pengisian cepat 5V/5A yang bila diisi hingga penuh cuma perlu waktu 2 jam dan 15 menit saja. Heii…!! ini bahkan jauh lebih cepet daripada powerbank!

Lalu apa gunanya baterai besar di smartphone? Hmm… simak dulu video dibawah ini, keren juga.

Oukitel membuktikan kalo K10 ini sudah termasuk powerfull untuk menghandel kebutuhan gaming jaman sekarang, punya baterai besar membuat penggunaanya jarang bersama dengan colokan, mantap!.

Kemudian ada fitur reverse charging alias powerbank, yang selain bisa mengisi daya smartphone lain, juga bisa menjadi sumber tenaga alternatif bagi perangkat ringan, seperti lampu dan kipas angin.

Ada juga fitur Multi input, yakni agar bisa dioperasikan menggunakan mouse dan keyboard eksternal, jadi menggunakan smartphone dengan perangkat PC, terkesan berlebihan tapi cukup greget!.

Dan terakhir adalah Unboxing resmi, well,,, penampilan box dan isinya memang bagus dan sudah termasuk lengkap.

Oukitel K10 memiliki harga resmi $299 atau setara dengan 4 juta Rupiah, saat tulisan ini dipublikasi, kita dengan mudah bisa menemukannya dengna harga cuma $274 atau setara dengan 3,7 Juta Rupiah saja. Cukup menarik kan!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply