Unboxing Resmi Bluboo D5 Series: Smartphone Tri-Bezel-Less Murah

Bluboo D5 series belumlah dirilis dan tanggal rilisnya sendiri akan mengambil waktu jelang acara MWC 2018 berlangsung. Produk ini merupakan salah satu smartphone tri-bezel-less yang sangat dinantikan.

Unboxing Resmi Bluboo D5 Series: Smartphone Tri-Bezel-Less Murah 1

Disebut tri-bezel-less mungkin terdengar berlebihan, karena melihat penampilannya sendiri sudah menampakkan bezel yang masih cukup tebal baik di sisi kiri kanan dan atas, namun karena tipe nya seperti ini, jadi kamera nya berada di pojok kanan bawah.

Bluboo D5 series merupakan smartphone kelas entry level dan akan hadir dalam dua versi, yakni Bluboo D5 dengan konektivitas maksimal 3G dan Bluboo D5 Pro dengan konektivitas maksimal 4G.

Nah, disini Bluboo D5 series disebut akan menjadi Xiaomi Mix 2 killer, terdengar berlebihan mungkin tapi setelah tau harganya, tentu bakal sangat masuk akal.

Phablet ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan rasio 18:9 serta terlindung Corning Gorilla Glass 4. Kami sarankan untuk melihat video unboxing resminya dulu.

Terlihat kalo Bluboo D5 series sebenernya lumayan cakep, walaupun sangat beda dari desain render awalnya. Tapi menurut kami yang begini malah bagus karena lebih ergonomis. Fingerprint di belakangnya lebih ke bawah sehingga mudah dijangkau.

Untuk Bluboo D5 dengan 3G bakal dibekali RAM 2GB dan memori internal 16GB, sedangkan untuk Bluboo D5 Pro dengan 4G bakal punya RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Dan seperti yang bisa diharapkan dari seri smartphone murah Bluboo, kedua versi disinyalir kuat akan punya banderol harga tidak sampai $100, prediksi kami adalah $69 dan $99, oke deh, beli atu 😉

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply