Smartphone Pertama dengan Helio P70: Ulefone T2 Pro siap di MWC 2018

Ulefone juga akan membawa smartphone pertama dan terbaru yang akan menggunakan prosesor terbaru, yakni Mediatek Helio P70, dikabarkan bernama Ulefone T2 Pro. Jadwal tampilnya mulai di MWC 2018 di akhir Februari ini.

Smartphone Pertama dengan Helio P70: Ulefone T2 Pro siap di MWC 2018 1

Seperti biasa ajang MWC bakal jadi pameran smartphone bergengsi tempat dirilisnya banyak produk-produk baru. Sebelumnya disebutkan kalo Ulefone Power 3 Max dengan baterai 13000 mAh juga akan eksis disini.

Ya, Ulefone sudah memastikan akan mengejutkan MWC dengan berbagai produk-produk baru yang keren, maksud keren disini adalah untuk segmen kelas atas hingga flaghsip dengan fitur-fitur yang spesial.

Spesial kali ini adalah Ulefone T2 Pro yang bakal menggunakan chip Mediatek Helio P70, sebuah chip baru untuk kelas menengah keatas yang digadang-gadang bakal melebihi Snapdragon 660 baik dari segi performa maupun dukungan terhadap fitur-fitur kekinian.

Helio P70 merupakan prosesor yang bertenaga dan efisien dengan prosesor 2.5Ghz Octa Core Cortex-A73, berteknologi FinFET 12nm, lalu mendukung DSP AI, teknologi TensorFlow dari Google yang memberikan kompatibilitas lebih baik untuk performa smartphone Android.

Smartphone Pertama dengan Helio P70: Ulefone T2 Pro siap di MWC 2018 3

Nah, mengacu pada gambar render Ulefone T2 Pro diatas, kemana ya sensor sidik jari nya? apakah tidak ada atau sudah tertanam dibawah layar? entah lah.

Lalu terlihat pula ukuran produk yang mencapai 165.85 x 78.25 x 7.7 mm, bila ini merupakan smartphone layar penuh, maka prediksi kami ukuran layarnya mencapai 6.4 inci keatas. Spesifikasi lengkapnya akan dirilis saat perkenalan resminya nanti.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply