Smartphone IP68 Wireless Charging Blackview BV5800 Pro Diperkenalkan

Hari dimana MWC 2018 dimulai memperlihatkan salah satu smartphone Rugged Blackview yang terbaru, yakni Blackview BV5800 Pro, semakin kesini malah Blackview jadi semakin rajin merilis smartphone petualang ini.

Smartphone IP68 Wireless Charging Blackview BV5800 Pro Diperkenalkan d

Sebenernya Blackview BV5800 Pro ini sudah diumumkan sejak awal Februari 2018 ini, namun sayangnya cuma dalam bentuk teaser saja, tidak ada informasi lainnya, dan kini selain sudah memperlihatkan video, juga produk lain yang dirilis di acara MWC.

Dalam sebuah pernyataan resmi, disebutkan kalo Blackview akan memperlihatkan sekitar 10 varian yang yang 5 diantaranya merupakan produk model baru.

Selain dari Blackview BV5800 Pro dan versi non-pro, ada juga tipe A20, dua varian P10000, P6000 Plus, lalu seri yang menggunakan cekungan seperti iPhone X dan juga beberapa produk lainnya.

Dikonfirmas juga kalo produk yang dirilis dalam jangka waktu 6 bulan ke belakang juga dipamerkan. Misalnya Blackview BV9000 series dan BV8000.

Nah, untuk Blackview BV5800 Pro ini, layarnya akan memiliki rasio 18:9 dan bertenaga baterai 5180 mAh yang sekaligus menjadi smartphone rugged Blackview dengan baterai paling besar, ini juga didukung fitur wireless charging yang sanggup mengisi penuh dalam waktu 2.5 jam.

Selanjutnya, produk ini akan didaulat sebagai produk global karena mendukung dua mode jaringan 4G, ada kamera belakang ganda dan juga fingerprint. Untuk detail selengkapnya akan kami perbarui nanti.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply