Simak Proses Pembuatan dan Pengujian Ulefone Power 3

Ulefone merupakan salah satu brand yang cukup populer, dan pengunjung disini sudah mengerti dengan produk-produknya, ya jelas aja kan sudah sering dibahas disini, di Indonesia juga sudah banyak beredar.

Simak Bagaimana Proses Pembuatan dan Pengujian Ulefone Power 3 c

Pabrik smartphone Ulefone berlokasi di Shenzhen, Cina, belum lama ini mereka merilis video ringan berisi tentang proses produksi dan pengujian Ulefone Power 3, yang menjadi andalan pertama mereka sejak 2018 ini.

Ulefone Power 3 dibekali layar 18:9 yang menjadi standar baru smarphone kekinian jaman sekarang, sesuai namanya, Power berarti tenaga dan disini tersimpan baterai 6080 mAh dengan fast charging 5V/3A.

Performanya ditunjang prosesor Octa Core Helio P23 dengan RAM 6GB, memori internal 64GB dengan slot kartu SD, lalu ada kamea belakang ganda 21MP + 5MP, kamera depan ganda 13MP + 5P yang sudah menyertakan fitur Face ID dan Fingerprint.

Phablet ini menjalankan Android 7.1 Nougat dan sekitar Maret atau April 2017 nanti akan mendapatkan pembaruan ke versi Oreo. Langsung saja simak videonya:

Terlihat sebuah pabrik yang bersih, proses pemasangan komponen yang teliti hingga pengujian dan pemasangan baterai (baterainya besar juga) dan sejumlah pengujian baik dari segi software maupun fiturnya.

Saat ini Ulefone Power 3 bisa ditebus dengan harga cuma $199 atau setara dengan 2,7 Juta Rupiah, bila duitnya kurang, maka bisa memilih versi lebih murah yang bernama Ulefone Power 3S.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply