Leagoo Z6 dengan Layar 4.97 inci: Harga Cuma 520 Ribu

Tidak banyak smartphone dengan layar dibawah 5 inci di jaman sekarang, kalopun ada, spesifikasinya ampas dan kelasnya entry level. Leagoo Z6 bisa dibilang sebagai salah satunya, tapi tetap saja smartphone ini memiliki layar dibawah 5 inci.

Leagoo Z6 dengan Layar 4.97 inci: Harga Cuma 520 Ribu 1

Oke, jadi Leagoo Z6 punya spesifikasi entry level, tapi memiliki desain yang berkesan fresh, penampilannya mengingatkan ke smartphone Nokia terbaru ini, misalnya Nokia 3 atau Nokia 2, ciri khasnya ada di bentuk rumah kamera belakang.

Bagian cover belakang menggunakan aksen goresan yang secara otomatis memperbagus grip, selain itu ergonomi di genggaman tangan juga bagus.

Spesifikasi Leagoo Z6

Leagoo Z6 menampilkan layar 4.97 inci yang unik dan beresolusi FWVGA 480 x 854 pixel, beneran dibawah 5 inci, tapi ini hanya masalah penyebutan, untuk jarak diagonal antar sudut biasanya disebut saja dengan layar 5 inci, semacam penggenapan untuk menjadi bilangan bulat.

Leagoo Z6 dengan Layar 4.97 inci: Harga Cuma 520 Ribu 3

Di sektor performa, Tidak ada yang spesial disini, bila dianggap sebagai martabak, maka telornya cuma dapet 1 saja :mrgreen: , sebut saja prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6580M dengan RAM 1GB, memori internal 8GB dan slot kartu SD maksimal 32GB.

Smartphone ini masih menjalankan Android 6.0 Marshmallow, dibekali dua slot Kartu Mikro SIM, memiliki dimensi 143.65 x 72.65 x 9.9mm dan berbobot 141.6 gram.

Leagoo Z6 dengan Layar 4.97 inci: Harga Cuma 520 Ribu 5

Tersedia kamera belakang 2 Megapixel dengan Dual LED Flash, sementara kamera depannya VGA. Beneran deh, daripada tidak ada ya.

Konektivitas yang didukung adalah 3G, 2G, wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS dan Mikro USB 2.0. Kapasitas baterai mencapai 2000 mAh yang bisa dipakai eksis selama sehari penuh.

Harga Leagoo Z6

Harganya sangat rendah, cuma $39 atau setara dengan 520 ribu Rupiah, tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Hitam, emas, biru dan silver. Tidak akan ada yang membantah kalo harga ini masuk akal untuk spesifikasi yang ditawarkan.

Well, harga semurah ini, pantas aja tagline nya “the Easy way to Style”.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply