Borongan: Doogee Mix 3, Mix 4 dan V bakal Hadir di MWC 2018

Pecinta gadget di dunia bakal girang begitu tau kalo MWC 2018 sudah dekat, pameran bergengsi yang berisikan gadget-gadget baru dengan teknologi terkini, spesial dari Doogee sudah menyiapkan produk borongan: Doogee Mix 3, Doogee Mix 4 dan Doogee V.

Borongan: Doogee Mix 3, Mix 4 dan V bakal Hadir di MWC 2018 f

Tempatnya di Barcelona, Spanyol, meskipun dibuka secara terbatas, tapi inilah tempat unjuk gigi para brand smartphone, yang paling bagus biasanya yang punya produk baru dan teknologi baru. Acara ini dimulai pada 26 Februari sampai 1 Maret 2018.

Nah, ketiga produk Doogee tersebut masing-masing memiliki keunikan, Doogee Mix 3 dengan kamera berputar, lalu Doogee Mix 4 dengan layar geser dan Doogee V dengan penampilan ala iPhone X dan kemungkinan punya fingerprint di layar.

Selain produk tersebut, Doogee juga akan menampilkan beberapa produk sebelumnya dan produk yang baru rilis di bulan ini, seperti Doogee S50. Mari kita bahas satu-satu.

Doogee Mix 3 merupakan salah satu smartphone yang dikonfirmasi bakal punya kamera berputar di tahun ini, selain Bluboo tentunya, ini merupakan cara lama untuk mendapatkan gambar selfie, karena untuk smartphone layar penuh, ditaroh di bawah layar rasanya kurang greget, maka ini jadi salah satu cara.

Jadi kamera ini bisa dipakai selfie ataupun kamera belakang. Belum diketahui sebesar apa resolusinya ataupun spesifikasi lainnya.

Borongan: Doogee Mix 3, Mix 4 dan V bakal Hadir di MWC 2018 1

Doogee Mix 4 ini yang beberapa waktu lalu diumumkan Doogee sebagai smartphone layar geser, kami kira ini hanya konsep tapi ternyata bisa menjadi nyata, smartphone geser ini bukan untuk memunculkan keyboard, tapi dua kamera depan.

Ini bisa menjadi solusi cerdas untuk mencapai rasio layar ke bodi hingga 100%, melihat gambar diatas maka diketahui tidak hanya kamera saja yang tersembunyi, tapi juga earpiece dan dan sensor. Mantap banget.

Borongan: Doogee Mix 3, Mix 4 dan V bakal Hadir di MWC 2018 3

Doogee V (Gambar paling atas) yang merupakan proyek seri smartphone baru dari Doogee merupakan seri yang spesial dengan cekungan di layar, makanya bernama V. Smartphone ini dikonfirmasi bakal punya layar AMOLED, serta ada kemungkinan akan menggunakan fingerprint di layar, meskipun kami sendiri kurang yakin.

Semoga saja memang produk-produk ini beneran keren, bukan sekedar lawakan garing yang biasa digembar-gemborkan produsen smarphone.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply